Happy Reading ❤️💚
" Dr. Gu... tolong Ruang 1 ada yang sesak nafas.."" Tolong balut lukanya dengan perban saya sudah menjahitnya..ada siapa disana..??? "
" Ada Dr. Oh..tapi dia pingsan karena kelelahan."
" OMG...Dr. Oh Yun Joo...? "
" Ehm.."
" Aku tinggal,..perban dengan benar seperti yang saya ajarkan... ..!!!! " Perintah Xiao Zhan pada salah satu relawan dari China.
" Siap Dr. Gu.."
Xiao Zhan berlalu menuju Ruangan satu.
Sudah 6 bulan tanpa terasa Xiao Zhan ada di Amerika Selatan daerah konflik pemberontakan masyarakat kulit hitam yang tidak puas atas pemerintah.
Xiao Zhan adalah dokter utama di champ Rakyat China. Disebuah gudang milik pengusaha ternama dari China. Xiao Zhan menjadi dokter relawan untuk rakyat China yang terjebak di daerah konflik tersebut.
Sementara...
" Eagle eyes satu sudah menduduki singasana .."
" Eagle eyes 3 melaporkan kotak berlian sudah keluar istana... "
" Eagle eyes 2 siap mendampingi.."
Sudah 3 bulan Yibo menyamar sebagai supir expedisi besar China di Amerika untuk misi rahasianya , bersama beberapa rekannya . Bernama samaran Wang Jie.
" Hai....Jie Ge...aku boleh ikut bersamamu...? " Teriak anak 13 tahun pada Yibo dengan nama samaran Wang Jie .
" Jangan...kakekmu marah nanti..." Jawab Yibo pada cucu Boss expedisi .
" Kakekku sudah janji membawaku ke pelabuhan... karena aku sakit dia meninggalkan aku..harusnya aku ikut.. sekarang aku sudah sembuh... ayolah Jie Ge... kumohon..!!!"
" Tidak mau ...kalau kakekmu marah bisa dipecat Gege.... Gege bakal susah cari kerja baru..."
" Berikan phoncelmu padaku Ge...aku akan telpon kakek..!!"
" Tidak mau...telponmu kemana..??"
" Aku lupa membawanya... karena aku terburu ,,takut tidak cukup waktu datang ke sini.."
" Hmmm ...baiklah...!! Ni.." Yibo menyerahkan phoncelnya pada bocah kecil bernama Wu Tiangxiang, Boss kecilnya .
Wu Tiangxiang adalah cucu kesayangan Boss Wang Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Love One Heart
FanfictionHanya iseng bukan penulis. Semoga menghibur...Hati Hati Hatimu. 🤭😊❤💚 Cerita GJe dari seorang Halu berat akan Yizhan. 🙈🙈🙈 Dr.Xiaozhan dan Dr.Sean Xiao 2 dokter beda gender adalah saudara kandung beda usia 6 tahun. WangYibo adalah seorang polis...