💞 satu ❤️ 9

657 86 15
                                    

Happy Reading 💞❤️💚

❌🚫🔞  WARNING  🔞❌🚫

Bagi yang merasa tidak suka 🔞 STORY  atau merasa masih UNDER AGE harap di SKIP.

Maaf juga bila dalam penguraian kata yang bersangkutan dengan kemiliteran  ,tidak benar.

Jangan dianggap serius...ini hanya Fiktif.

" Disini polisi bersenjata, kalian  berada  wilayah terlarang, harap letakkan senjata dan siap diperiksa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Disini polisi bersenjata, kalian  berada  wilayah terlarang, harap letakkan senjata dan siap diperiksa..!!!"

Suara tegas  kepolisian melalui pengeras suara mengimbangi suara deru bising helikopter , memberikan peringatan pada 4 mobil dengan gerombolan orang orang bersenjata lengkap .

Trattatatatattat...

Traaaaaattattattatt..trrarartataatt...

(Anggap itu suara tembakan senjata Ak-47 buatan Rusia X senjata AR- 15 buatan AS ..yaa..,🤭🤭🤭 )

Mendengar peringatan segerombolan manusia bersenjata yang dicurigai sebagai penyelundup senjata ilegal , bukannya melepaskan senjata malah menyerang Helikopter dengan beberapa serangan tembakan.

Beberapa polisi dalam helikopter juga tak mau  kalah , mereka membalas serangan dengan melepaskan beberapa tembakan mematikan.

BOOOOOOOOM...

Satu mobil meledak saat dari helikopter melepaskan rudal Anti-tank.

Mobil yang tersisa melaju melarikan diri , berusaha menghindari serangan tembakan dari helikopter.

Baku tembak terus terjadi , helikopter melakukan pengejaran ,  terus mengikuti 3 mobil yang melarikan diri ke area hutan.

Sementara diperairan lintas batas wilayah China - Philipina.

Perhatian, kami Tentara Pembebasan Rakyat, kalian ada dalam kawasan batas lintas wilayah  , kalian terkepung , turunkan senjata ..!!!

Tak ada perlawanan karena memang target memanfaatkan nelayan sebagai kurir .

Target bertransaksi hanya menggunakan  2 perahu Boat dengan 5 orang tiap perahunya .

Sedang tentara bergabung dengan polisi kelautan menggunakan 2 helikopter  dan 6 perahu boat.

Setelah menangkap target dan mengamankan barang bukti , tentara melanjutkan investigasi ke hutan Hai fei sesuai instruksi . Misi mencari persembunyian target satu .

Kembali pada kepolisian Bersenjata..

" Ketinggian 80 AGL , Eagle Eyes Rappeling di radius 100 m titik aman. ready....?? "

" Ready.."

Karena keadaan yang tidak memungkinkan pengejaran dengan helikopter , akhirnya komandan Team pasukan turun dengan Rappeling. diikuti pasukan sniper dan komandan Team .

2 Love One Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang