💞 Satu ❤️ 3

554 73 8
                                    

Happy Reading ❤️💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading ❤️💚

Malam yang mulai menyapa  ditemani rintik hujan , tidak menyurutkan Wang Jackson untuk memaksa Yibo datang ke Restoran bintang 5 untuk Dinner malam ini.

Semua yang dipakai Yibo , bibinya., Wang Lusy yang menyiapkan.

Seperti biasa wajah yang ditekuk tanpa binar dan tatapan mata yang dingin Wang Yibo , menjadi bahan Omelan bibinya selama perjalanan menuju restauran .

" Yibo...bisa gak sih kamu senyum sedikit, kamu itu mau ketemu anak orang terkaya di China, bukan mau ketemu rampok , kamu mau ketemu perempuan cantik bukan mau ketemu kuntilanak , bisa gak sih kamu nurut, bisa gak sih kamu gak malu maluin kita, ayolah bersikap manis sediki , jangan seperti anak kecil kehilangan mainan gitu. Kamu itu sudah gak punya uang masih sombong, beruntung Keluarga Xiao yang super super kekayaannya mau sama kamu yang gak punya apa apa. Asal kamu tau,  wajah kamu itu bikin perutku mau muntah ................" Dan bla..bla..bla..bla...masih panjang lebar bibinya menceramahi Yibo. Tapi Yibo tak peduli.

Sebenarnya bisa saja Yibo pergi meninggalkan makan malam tak manfaat itu buatnya. Tapi 2 nyawa tak berdosa yang sudah renta dan sakit sakitan , membuatnya tak berdaya untuk menolak.

Ya ... paman dan bibi Xia , mantan supir dan pembantu setia orangtuanya  akan disiksa oleh  paman dan bibinya.

Sebagai polisi dengan pangkat yang  Yibo  punya , Yibo bisa saja melaporkan  perbuatan paman dan bibinya.

Namun paman dan bibi Xia melarangnya, demi nama baik Keluarga Wang . Bagaimanapun paman dan bibi Wang adalah satu satunya keluarga Wang Yibo. Terlebih lagi kali ini Yibo sudah bukan seorang polisi lagi.

Sampai direstaurant keluarga Wang sudah ditunggu oleh 3 orang berpakaian serba hitam dan berbadan tegap didepan Lobby Restoran.

Diruang VIP restauran mereka sudah ditunggu 2 perempuan Cantik dan elegan yang beda usia.

Melihat wanita yang lebih muda Wang Yibo mengernyitkan dahinya.

" Kau......?!?! " Seru wanita yang lebih muda membuat semua yang ada memandangi wajah Yibo dan wanita cantik itu bergantian.

" Kalian sudah saling kenal...?" Tanya wanita cantik yang lebih dewasa dengan senyum ceria.

" Bukankah itu malah bagus...?!?! " Wang Jackson menatap Yibo yang makin tampak kesal .

" Dia adalah pasienku.." jawab wanita yang lebih muda.

" Oh... begitu....baiklah ayo duduk semua..!!" Wanita yang lebih tua mempersilahkan.

Merekapun duduk dan berbincang setelah saling mengenalkan diri .

Sean Xiao dan Xiao Mei  menjamu tamunya dengan sangat special .

Selesai acara makan dan membahas tujuan dari dinner mereka, Yibo mengajak Sean untuk bicara berdua saja .

Tentu saja hal itu diiyakan oleh Xiao Mei dan terpaksa disetujui oleh Wang Jackson dengan rasa kawatir.

2 Love One Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang