Happy Reading...💝👍
💝💝💝
Dikamar hotel , Xiao Zhan menikmati kopi panasnya sambil menatap suasana malam kota Shanghai dari jendela kamar hotelnya . Malam gelap dengan gemerlap ribuan lampu dan bintang bertaburan dilangit Shanghai . Membuat kota Shanghai tampak indah di malam hari.
Namun indahnya titik titik cahaya lampu dan bintang tak seindah hidup Xiao Zhan . Harapan indah akan kehadirannya di Shanghai pupus , harapan yang menjadi alasannya Xiao Zhan kembali ke Shanghai.
" Tuan muda, semua sudah siap...! kita berangkat,..!??"
" Emm.. Bagaimana tentang penyelidikan , paman..??"Tanya Xiao Zhan sambil menyeruput kopi panasnya .
"Oh ya..saya lupa...Semua aset di Korea milik tuan Besar Xiao beralih ke tangan Nona Yang Mi..tapi beberapa bulan perusahaan akan dilepas dan rumah juga villa akan disita Bank karena mengalami kerugian usaha dan meninggalkan hutang ." Jawab orang yang dipanggil paman.
" Ambil alih paman,..!!! Hah.. dasar serakah. Tentu saja bangkrut.., dia tidak bisa mengelolanya.. lalu Papa..?" Xiao Zhan masih menatap lurus pada jendela kamarnya .
" Tuan Besar Xiao... mengalami Stroke setelah tau semua perusahaan di Korea bukan miliknya lagi.. dan Nona Sean yang merawatnya. "
" Hmm .. kasian papa... perusahaan di China Bagaimana, Paman..???" Tanya Xiao Zhan lagi.
" Sementara ini masih jadi sengketa, tapi sebagian besar aset seperti rumah dan tanah berhasil menjadi milik Nona Sean dan semua yang sudah menjadi milik Tuan muda masih sama , tidak ada yang berubah.."
" Hmm.. baiklah.. terimakasih paman...tanpa paman Xue Rong aku tak bisa menyelesaikannya.. intinya semua yang di China selamat...???"
" Benar tuan...dan semua berkat kecerdasan Tuan... saya hanya membantu."
" Ah... baiklah kita berangkat sekarang..!!"
" Tapi tuan....perusahaan di Beijing dan Shanghai..." Jawab Xue Rong ragu.
" Kenapa dengan semua perusahaan itu paman..?"
" Semua perusahaan masih jadi sengketa , Nona Sean memegang bukti surat wasiat , dan nona Yang Mi memegang surat kuasa yang ditandatangani langsung oleh Tuan Besar.."
" Hmm...pasti papa dipaksa oleh perempuan ular itu.." yaaa semoga Sean bisa memenangkannya paman..!" Jawab Xiao Zhan santai.
" Asal Tuan Muda ada,,, seee.."
" Sudahlah paman.. kita sudahi pembicaraan ini..." Xiao Zhan menyela pembicaraan Tuan Rong , membuat Tuan Rong mengalihkan pembicaraan lain .
"Tuan... Bagaimana dengan Tuan kecil...?" Mendengar pertanyaan paman Xue Rong , Xiao Zhan hanya tersenyum hambar.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Love One Heart
FanfictionHanya iseng bukan penulis. Semoga menghibur...Hati Hati Hatimu. 🤭😊❤💚 Cerita GJe dari seorang Halu berat akan Yizhan. 🙈🙈🙈 Dr.Xiaozhan dan Dr.Sean Xiao 2 dokter beda gender adalah saudara kandung beda usia 6 tahun. WangYibo adalah seorang polis...