Happy reading guys smoga suka
🎓🎓🎓🎓🎓
Aqeela memandang berkeliling melihat ruangan tempatdia berdiri.Sepertinya dia sudah berdiri selama lebih dari 15 menit di sini."Mana sih anak OSIS yang manggil gue?" Batin Aqeela. "Lama banget! Dia gak tau apa gua udah kesemutanberdiri terus!"Aqeela ngomel- ngomel dalam hati.
Ini adalah MOS hari pertama bagi Aqeela Michelle Daputri murid baru di SMA Budi Luhur Jakarta. Tadi waktu lagi baris di halaman sekolah,seorang memanggilnya dan mengatakan bahwa dia di panggil sama anak OSIS.
Dengan takut-takut Aqeela pergi ke ruang sekretariat. Selama perjalanan ke sana, feelingnya udah gak enak, kerena sampai sekarang pun dia belum menemukan kesalahan apa yang sudah dia perbuat. Atributnya lengkap, barang yang di wajibkan untuk di bawa juga sudah komplit.
Tapi nyatanya, setibanya dia di sini, yangdi temukan hanyalah ruang kosong, tidakada siapapun juga di tempat itu. Rasanya sudah hampir setengah jam Aqeela berdiri di tempat ini. Kakinya sudah capek, berulang kali ia menggera-gerakan kakinya secara bergantian, mengusir rasa pegal yang mulai menjalari kakinya.
Tiba-tiba seorang cewek masuk ke ruang sekretariat, rambutnya yang lurus panjang sebahu membuat penampilannya semakin girlie. Aqeela melirik badge di lengan nya, biru tua, berarti anak kelas XII karena kuning adalah untuk anak kelas XI.
"Ngapain, lo?" Tanya cewek itu ketus. Dia memperhatikan Aqeela dari ujung kepala hingga ujung kaki. "Bukannya anak baru sedang ada latihan baris- berbaris? Kenapa Lo malah disini?"
"Saya juga gak tau, kak. Tadi ada yang nyuruh saya ke sini katanya sih ada anak OSIS yang ingin ketemu saya di sini." Aqeela menjawab dengan hati-hati.
Mendengar penjelasan Aqeela, cewek itu menoleh cepat.
"Jadi elo yang namanya Aqeela Michelle Daputri?"
Buru buru Aqeela menganguk. Dalam hati ia heran kenapa cewek ini bisa tau namanya, lengkap pula, sedangkan di topinya hanya ada tulisan kelompok kucing-Aqeela
"Jawab dong, diem aja! Punya mulut nggak sih?" Cewek itu mulai nyolot
"Eh, emph... Iya, kak. Kenapa?" Tanya Aqeela ragu.
"Elo adiknya Reybong Daputra, dan lo juga punya kakak, yang mantan sini juga Sehery Daputri. Bener?" Tanya cewek itu menyebutkan nama kedua saudara Aqeela dengan lancar dan fasih. Padahal setahu Aqeela, jarang banget ada yang bisa nyebutin nama mereka dengan baik dan benar.
"I...iiya, kak. kenapa ya?"
Cewek itu menatap Aqeela .ltajam."Kalo gitu, mulai detik ini, lo resmi jadi musuh gue!" Ucapnya tiba-tiba seraya geloyor pergi setelah nama nya di panggil oleh ketua OSIS

(Aqeela Michelle Daputri)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Gimana part 1nya seru gak?
Jangan lupa potmen ya, NEXT OR STOP
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS!!
Teen FictionCewek mana yang gak bakal termehek-mehek sama pesona Rassya? Udah Ganteng, atletis, tegas, pintar, ketua OSIS pula.... OMAIGATT!!! Benar-benar sosok ideal bagi cewek-cewek seantero skul. nggak heran jika Aqeela ikutan penasaran dengan tampang ke...