Chapter||4

314 27 2
                                    

Hai guyss aku next lagi nih,jangan lupa pote.jangan jadi pembaca gelap.
Happy reading guyss...

✨✨✨
Hari terasa lebih panas dari biasanya. Namun begitu, tidak ada toleransi bagi anak baru. Aqila beserta teman-teman yang lain tampak sedang baris di tengah lapang. Agenda mouse kali ini adalah perkenalan para senior, lebih tepatnya anak-anak OSIS.Satu persatu mereka memperkenalkan namanya masing-masing.hanya nama dari jabatan OSIS saja karena  data-data yang lain adalah tugas dari murid baru untuk mencari tahu sendiri,tidak hanya itu mereka juga harus meminta tanda tangan.

"Ya ampun! Mereka benar-benar cakep. Wihh! Apalagi si Kiesha! Sumpah, kue cinta banget sama dia!"kata ratu, adik jefan. Huh! Nggak Abang, nggak adek, emang paling jago kalau ngelihat barang bening dikit. Batin Aqeela.

"Biasa aja sih ratu! Gak usah segitunya juga!"

"Lo gak tau sih! di sini tu emang si Kiesha yang paling cakep dan paling disukai. Terkenal juga sih. Enggak ada deh yang bisa ngalahin dia. Kecuali si ketua OSIS itu, tapi seandainya gue harus milih pun, gue tetep pilih Kiesha oh, akang Kiesha cintakuuuuu..."ratu kembali menggila.

Aqeela cuma bisa geleng-geleng kepala melihat kegilaan sahabatnya, lalu kembali memusatkan perhatian ke depan. Sekarang giliran si nona jutek. Hahaha!Aqeela masih belum bisa melupakan kejadian di ruang sekretariat kemarin.

"Saya Alexa Aurellia. Ketua sie humas."

Aqila manyun, nama yang centil, batinnya.

"Saya Kiesha cortizo. Ketua olahraga."

Lelaki pujaan ratu maju dan memperkenalkan diri. Bisa diduga reaksi ratu gimana. Agak lebay sih, seperti biasa. Paket tepuk tangan segala lagi!

Sekarang giliran Rasya maju.

Aqeela cengengesan memperhatikan sahabatnya itu.sedangkan teman-teman cewek nya terlihat sangat histeris dan saling berbisik satu sama lain. Sayang dua  sudah tahu semua tentang Rassyaa jadi dia tidak sehisteri mereka.

"Saya Rassya Hidayah Nathanition. Ketua umum OSIS angkatan 2008 - 2009"

Ketika Aqeela menoleh kearah Rasya hingga pandangan mereka bertemu. rasya tersenyum canggung.

"Ketua OSIS?"tanya Aqeela plan."apa gue nggak salah denger?"

Tiba-tiba pandangan Aqeela memburam, segalanya berubah menjadi gelap.

" TOLOOONG!!! ADA YANG PINGSAN!!"teriak salah satu murid yang melihat Aqeela pingsan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Next or Stop? Komen!!!

KETUA OSIS!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang