Chapter||6

273 23 2
                                    

Happy reading guys.

🎓🎓🎓
"heh junior! Akhirnya ketemu juga lo!"gak tau datang dari mana, tiba-tiba aja Alexa sudah ada di depan Aqila. Sial! Aqila merunduk nasib buruknya hari ini,iya sudah menyiapkan cubitan paling sakit sedunia untuk Rey yang terlambat menjemputnya hingga ia harus bertemu dengan Mak Lampir ini.

"Heh! Kalau ditanya itu dijawab! Apalagi yang nanya orang yang lebih tua! Nyolot banget sih lo jadi anak baru?"Alexa kembali ngomel-ngomel gak jelas.

Aqila mengunci mulutnya rapat-rapat namun di dalam hatinya ia memaki-maki Alexa.

"Lu tuh jadi anak baru nyolot banget, moal sih? Udah ngerasa hebat lo ya karena punya saudara alumni sini? Udah ngerasa hebat juga karena kenal sama ketua OSIS? Gue ingettin lo ya,..."

"Gue yang ingetin lo! Jangan ganggu Aqqela lagi! Lo gak punya hak apa-apa untuk musuhin dia!"

Suara itu tiba-tiba muncul. Suara yang tidak asing bagi Aqila. Diam-diam dia bersyukur ketua OSIS itu menyelamatkannya lagi.

Entah datang darimana tiba-tiba rasa sudah berada di tengah-tengah mereka. Menahan telunjuk Alexa yang dari tadi seliweran di hadapan wajah Aqila.

Alexa gak bisa berbuat apa-apa. Akhirnya dengan tatapan super galaknya pergi dari tempat itu. Meninggalkan Aqila dan Rasya.

"Nggak kenapa-napa kan, qeel?"tanya rassya khawatir.

Aqila diam tidak menjawab. Iya bingung harus berbuat apa, mengucapkan terima kasih kah kepada orang yang telah menolongnya padahal orang itu adalah orang yang ingin ia jauhi?

"Qeela, kalau baik-baik aja kan?"0 ulang Rasya. Iya menyentuh tangan Aqila lembut.

refleks Aqila menepisnya"gue gak papa"ucapnya tertahan.

"Kenapa lo tadi diem aja di perlakuin kayak gitu sama Alexa? Lo gak pengen ngelawan? Lo takut sama dia?"

"gak! Gue gak takut.Gue cuman nggak mau ribut aja apalagi  di halaman sekolah gini, gue biarin aja dia mau mau apa."

"Terus dari tadi lu ngapain? Gue kirain kenapa-napa loh! Abis gak ngelawan dan diam gitu?"

"Ngelamun."kata Aqila polos. Rasha gak bisa nahan senyum lagi,2 kebiasaan nama kalau udah gemes banget ngeliat kelakuan Aqila.

"Eh! Apaan sih lu bikin gue tapi gue? Kita kan masih gencatan senjata!"kata Aqila jutek.

"Aduh Qeel, lu masih marah juga sama gue? Ayo dong udahan gue bener-bener udah nggak tahan lagi nih. Maafin gue ya?"

"Enak aja. Udah ah gue mau pulang!"

"Sama siapa? Gue kan mau nganterin lu pulang."

"Hah? Pulang sama lo? Nggak usah deh! Gue masih mau nungguin abang gue!"

"Sampai kapan? Mau nunggu sampai jam 5.30 sore?"

"Hah? Maksud lo?"

"Iya. HP lo kan ketinggalan di mobil nya Rey. Gue disuruh ngasih tahu kalau Rey gak bisa jemput lo hari ini. Dia ada jadwal syuting hari ini, dan keluarnya jam 5. Serius lu mau nungguin?"Rasya merasa menang.

"Arrgh! Reina betein banget sih! Tahu gitu mending gue ngikut sama anak-anak tadi!"Aqila mulai ngomel-ngomel gak jelas.

"Makanya gue tadi nyariin lu di kelas buat ngajakin pulang bareng. Eh, lo nya malah nggak giliran gue temuin, malah lagi desain bendera sama Alexa."

"Nggak mau ah! Mending gue naik bus aja!"

"Aduh! Lu segitu marahnya sama gue? Beneran deh, Gue janji,nggak lagi-lagi gue bohong sama lo kalo akibatnya harus kayak gini. Ayo dong Qeel, udahan marahnya. Maafin gue, ya?"Rasya kembali memasang tampang paling memelas di dunia , Aqila mulai luluh.

KETUA OSIS!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang