Happy reading guys
Jan lupa potmen, jangan jadi pembaca gelap!!
✨✨✨"Iya. Ngebetein banget, kan?! masak di hari pertama gini, udah ada aja yang musuhin gue!" di dalam mobil CRV yang melaju di jalan itu Aqeela curhat ke Rey abangnya yang tampak senyum-senyum gak jelas mendengarkan cerita adik nya, membuat Aqeela semakin bete. Kiesha dan Jefan, sahabat kakaknya juga berads di mobil itu.
Reybong Daputra kaka dari Aqeela Michelle Daputri
"Kok malah ketawa-ketawa, sih? nggak punya sense of belongingbanget sih lu sama adik sendiri?"
"Jadi gua harus gimana, Qeela sayang Rey?? menjawab pertanyaan adiknya sambil terus menatap lurus kedepan.
"perhatiin kek, apa kek! pokoknya hibur gue! ini malah ketawa-ketawa gak jelas!" Aqeela manyun.
"Iya deh, gue perhatiin. udah kan? kata Rey jayus
"Aaarrgh! emang nyebelin!" ucap Aqeelaa sambil nyubit Rey
"Eh, iya iya. ampun! Gue lagi nyetir, Qeell!"
"Makanya jangan nyebelin"
"emang kenapa sih,Qeel? tanya Kiesha nggak tega juga ngebiarin Aqeela dikacangin abangnya sendiri.
"Itu dia, Kiesha. Gue juga gak ngerti. makanya gue bete kalau gue emang ada salah kan, gue bisa ngerti."
"Anaknya kayak apa, sih tanya Rey akhirnya"
"Nggak mau bilang! paling juga ujung-ujungnya lo e ngeledek gue lagi!" kata Aqeela sebal. jefan dan Kiesha cuman bisa geleng-geleng melihat kedua kakak-beradik itu nggak pernah akur.
Aqeela dan Rey baru nyampe rumah sehabis maghrib mereka sedikit lega setelah mobil mema nya tidak ada di garasi dan itu berarti mereka terbebas dari cecaran pertamanya mama mengenai keterlambatan pulang
"Non Aqeela sama mas Rey baru pulang?" tanya bik sum yang tiba-tiba muncul dari ruang tengah saat Aqeela akan melepas sepatu. Rey sendiri langsung naik ke atas ke kamarnya.
sepulang sekolah tadi, mereka berempat mampir ke mall, niat awalnya sih cuman makan siang doang, tapi setia lihat logo Timezone, Aqeela yang doyan main di sana jadi tergoda untuk mampir sebentar. Rey yang tidak yakin dengan ucapan adiknya karena dia tahu betul, sebentar bagiku Aqeela adalah setara dengan 2 jam, akhirnya mengiyakan keinginan Aqeela setelah melihat kesedihan di wajahnya gara-gara ulah anak OSIS tadi.
"iya nih,Bi" Aqeela tersenyum kearah bik sum yang sudah ia anggap seperti neneknya sendiri, karena sejak Aqeelaa masih bayi Bik sum telah menjadi bagian dari keluarga ini.
"Qeella ke kamar dulu ya Bik,capek pengen tiduran bentar"
Bik Sum kembali ke dapur, sementara Aqeela naik ke kamar.
Sesampainya di dalam kamar, hal pertama yang Aqeela lihat adalah hp-nya. Hari ini dia sengaja nggak bawa HP. Gak ada gunanya juga, toh selama mas HP harus dicuci PIN ke senior.
Ada 5 missad call dan 3 sms. Semuanya dari?..
.
.
.Tak pandai menggantung!!
(Reybong Daputra)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Gimana part 2 nya NEXT OR STOP??
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS!!
Teen FictionCewek mana yang gak bakal termehek-mehek sama pesona Rassya? Udah Ganteng, atletis, tegas, pintar, ketua OSIS pula.... OMAIGATT!!! Benar-benar sosok ideal bagi cewek-cewek seantero skul. nggak heran jika Aqeela ikutan penasaran dengan tampang ke...