Chapter||7

323 30 4
                                    

Hii guys I'm come back

Happy reading

!WARNING TYPO BERTEBARAN!

🎓🎓🎓
"Jus alpukat dua, Mas? ucap Rassya kepada seorang pelayan di sebuah kedai jus langganan mereka.

Pelayan itu tersenyum ramah. "Baik, silakan tunggu sebentar" ucap pelayan itu setelah mencatat pesanan mereka.

"Lo mo ngomongin tentang apa sih Sya, bikin gue penasaran aja. Udah sekarang lo bilang mo ngomong apa, gih." Aqeela penasaran saat Rassya bilang pengen ngomong sesuatu kepadanya. Untuk itulah mereka berada di kedai jus ini.

"Sabar dong jadi cewek, pesanan kita aja belum juga jadi, minum jus sambil ngobrol kan lebih asik, Qeel?

"Udah deh, gak Usah bawel! Ngomong aja capeta "Apa yang mau gue omongin, coba? Gue ju ngerti mau mulai dari mana."

"Ya udah kalo gitu gue pergi nih.." Aqeela siap-siap beranjak dari kursinya namun keburu dicegah Rassya.

"Aduh! Lo sekarang jadi ngambekan gitu sih "Tuh kan lo mulai nyebelin lagi?

"Eh, iya deh maaf. Duduk dooong. Maaf ya.

"Ya udah buruan!"

"Oke. Sebenernya kemarin gue gak ada niatan buat ngeboongin lo. Lagian coba lo ingat, apa pernah gue bilang kalo gue bukan ketua OSIS, nggak pernah kan

"Tapi, kemaren itu pas gue curhat sama lo, yang gue bilang gue mau ketemu ketua OSIS, kenapa lo gak bilang aja kalo lo ketua OSISnya? Gue kan gak perlu jadi kayak orang bego. Pake bilang kalo gue pengen jadi ce weknya ketua OSIS, Huhhh malu maluin gue aja." Wajah Aqeela memerah mengingat hayalannya tentang itu.

"Sebenernya gue gak bilang, karena gue ngerasa gak ada gunanya juga buat lo. Ntar yang ada, kalo gue bilang sama lo, lo bakal ngeledek gue abis abisan. Ya kan, Qee?"
"Tapi tetep aja, setidaknya setelah gue nanyain ke lo soal ketua OSIS sang penyelamat itu, lo kan bisa kasi tau gue Gak ada ruginya juga, kan

"Sebenemya, gue cuman gak pengen bkin lo jad... Rassya tampak ragu maumelarjutian kalimatnya, terkeral"

"Maksud lo Emangnya gue artis?

"Jangan marah dulu, dong Dengerin gue. Sebe- lum lo masuk sini, orang-orang udah banyak yang tahu kalau adik dari dua bersodara Kenine, kakak lo itu, bakal masuk sekolah itu juga. Tapi, gak ada yang tau lo yang mana. Mereka cuman mikir kalau anak itu pasti deket sama gue, karena mereka tau gue tetanggaan ama lo. Makanya, selama MOS, gue sengaja sembunyi dari la Gue juga sengaja ngambil kelas yang paling jauh dari lo, walaupun tanpa lo sadari gue selalu ngawasin lo. Kayak waktu Alexa ngilang. Gue udah punya feeling yang gak enak. Bener aja kan, lo lagi disandera sama dia di ruang sekretariat

Obrolan mereka terpotong saat pelayan tadi mer antarkan jus alpukat pesanan mereka.

"Lo tau kan, Qeel" Lanjut Rassya penuh semangat "Kedua kakak lo itu punya segudang prestasi di sini Mereka yg mengharumkan nama sekolah. Dan setelah arak tau ini bakal masuk sekolah yang sama, merekka pasti penasaran tentang lo. Lo ngerti maksud gue kan Qeel?" Rassya memencet hidung Aqeela gemas.

"Terus....."

Ya mereka mikirnya lo pasti sombong, gaya, peten tengan dan sok. Dan bagi mereka yang sirik ama kakak lo bakal balas dendam ke lo.

Aqeela menarik napas panjang "Harusnya lo bilang sama gue dari awal! Gue kan jadi harus gimana!"

"Trus... trusss.... Apa hubungan kakak gue sama
si mak lampir nenek sihir itu?" Rassya gak bisa menahan tawa saat mendengar yang diucapkan Aqeela barusan. "Alexa maksud lo?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KETUA OSIS!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang