17

174 8 1
                                    

Bismillahirrohmanirrohim

.
.
.

Aisyah Pov

Kalian pernah ngerasa berharap sama sesuatu yang tidak seharusnya? Gimana perasaannya? Enak enak aja, atau malah takut? Takut disini maksud gw, takut kalian kecewa karna berharap pada yang gaboleh sebenernya diarepin.

Dan masalah kecewa, disaat kalian dikecewakan oleh sesuatu hal yang udah kalian harap harapkan, kalian bakal nyalahin siapa. Nyalahin kalian yang salah tempat untuk berharap, atau nyalahin dia yang ngecewain kalian?

"Ais, niat gw kesini mau ngasih ini" mail tiba tiba nyodorin kotak, duh deg2gan gw, inget sama mimpi tadi, Bismillah.

"Apa nih? Voucher umroh atau apa? Wkwk" gw nyoba nyairin suasana ruang tamu yang sangat mencekam ini.

"Next deh kalau lu mau umroh gue umrohin wkwk, buka aja dulu" dia pun sama, mencoba untuk tetap stay cool.

Gw buka kan tuh ya tanpa basa basi.































"Hah mail ini apaan?" Kaget gw, jadi dalemnya tuh kaya ada surat, ada buku novel sekitar 10, astaghfirulloh pantes berat:') sama ada kotak kaya kotak kecil lagi misah.

"Buka aja dulu kotak kecil nya apa isinya" mail masih nungguin gw unboxing:') astaghfirulloh.

"Hah cincin lagi? Banyak banget perasaan cincin dirumah yaallah:')" gue makin aneh, ini mail ngasih sebejibun gini? Dia gamungkin tau apa apa yang gue mau banget, kecuali seseorang yang lebih tau gue...

"Buka aja dulu suratnya" oh iya gw lupa ada suratnya:')

Gw buka lah yaaaaa










Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Aiss mungkin kalau ais nerima ini, fadlan udah pergi jauh banget, udah gabisa dijangkau sama ais.

Gatau kenapa pas fadlan pulang nganterin ais sama raffi ke supermarket, fadlan tiba tiba random pengen balik lagi, fadlan beli lah novel mungkin buat stok beberapa bulan ya aiss.

Jangan nangis yaa entar, jangan kangen jugaaa. Eh gapapa si kangen, bagus malah wkwkwk.

Maaf ya lagi lagi fadlan titipin barang nya ke mail lagi, gapunya nyali emang hahaha.

Terus masalah cincin, itu sengaja fadlan bikin buat ais, coba zoom pake camera di bagian dalem cincin, disitu ada inisial F&A. Sebenernya fadlan pengennya ini buat hadiah karna ais masih mau temenan sama fadlan. Disaat fadlan udah ngecewain ais berkali kali, dan bahkan sekarang udah ninggalin ais juga. Fadlan juga punya ko, yang satu lagi fadlan titipin kaka fadlan. Yang ais punya, itu punya ais, jaga baik baik ya.

Jangan lupa selalu istiqomah, libatkan Allah dalam hal apapun. Sekarang kalau ais sedih fadlan gabisa hadir di hadapan ais. Tapi yang harus ais inget adalah, Allah jauh lebih dekat dari urat nadi ais. Fadlan minta do'a nya ya sama ais, dimanapun fadlan berada, fadlan pengen ais selalu do'ain fadlan. Begitupun fadlan selalu do'ain ais.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KHITBAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang