Bismillahirrohmanirrohim
.
.
.Aisyah Pov
"Ini apa il?" gw penasaran.
"Baca aja dulu" dia nunduk aja terus.
Pas gw buka, ternyata isinya.
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh
Mail, sebelumnya gw mau bilang terima kasih banyak karna lu udah ngasih gw kesempatan dan ngasih gw waktu buat bisa jaga dan bahagiain Aisyah walaupun sesaat, ya sebelum gw pergi.
Dan gw mohon maaf sebesar besarnya kalau misalkan sebelumnya gw ada niatan buat ngekhitbah Aisyah, dan lu gatau masalah ini.
Gw minta maaf karna sekarang dengan keadaan gw bakal pergi, gw udah bikin Aisyah sedih, gabisa jagain dia lagi, dan gabisa nepatin janji sama lu.
Sekali lagi gw minta maaf kalo gw ada salah. Suatu saat, kalo gw udah gaada. Gw mohon, gw titip Aisyah ya il, gw percaya lu bisa jagain dia, ga kaya gw dulu yang udah pernah nyakitin dia.
Makasih sebelumnya il, gw titip salam sama Aisyah, tolong kasih tau dia gw minta maaf sebesar-besarnya kalau suatu saat niat gw bahagiain dia gagal.
Mungkin cuma lu yang bisa hibur dia disaat itu il. Makasih banyak ya, maaf gw ngerepotin lu mulu. Jaga diri baik baik il. Selamat tinggal.
Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh
Fadlan
Astagfirullahaladzim.
Ini sumpah gw nangis lagi, kejer, plis gangerti. Kenapa disaat gw anggap dia bercanda, tapi dia se serius ini sama gw.
Gw balikin lah surat nya ke Mail.
"Lu dapet surat dari mana il?" Gw heran kan, selama belakangan ini Almarhum Fadlan kan selalu kerumah gw dan pergi sama gw
"Sebenernya, gw dateng pas di bandara" kata Mail
"Serius?" Gw aneh kan jadinya
"Dan gw juga liat lu abis dari restoran di bandara"
"Lu inget Fadlan izin ke toilet sebelum dia pergi?" Mail coba ngasih clue
"Oh jadi bener yang di deket toilet bandara itu lu?" nahkan baru inget gw
"Nah, itu fadlan tiba tiba ngasih surat, sama ngasih..." ngomongnya ngegantung dia.
"Ngasih apaan?" penasaran kan gw
KAMU SEDANG MEMBACA
KHITBAH
SpiritualSemuanya takdir Allah yang menentukan, kalau kita udah ditentuin buat bareng bareng, kita gabisa nyalahin takdir-Ismail Sebaik baiknya skenario, tak ada yang lebih baik dari skenario Allah azza wa jalla-Aisyah ⚠Maaf jika ada typo ⚠Tolong jangan jadi...