11

175 12 2
                                    


Bismillahirrahmanirrahim


















Aisyah Pov




Alhamdulillah untung keburu magrib nya, ohiya daritadi gw ga buka hape. Sengaja sih matiin hape, soalnya males maen hape, semenjak si Mail ngechat dikelas, langsung gw matiin tuh hp.

Widih pas dinyalain, notif telpon dari umi abi banyak banget, lupa ngabarin yaallah😂






Kabarin abi dulu kali ya.

"Assalamu'alaikum abi"

"Wa'alaikumussalam yaallah ini anak dari mana aja sih"

"Haloo abii, ini aisyah lagi di restoran deket rumah, abis makan soalnya laper😂"

"Yaallah umi nyariin nih, tapi gapapa kan? Udah sholat belum?"

"Yaallah kasi tau umi ya bi, tadi habisnya hapenya Aisyah matiin. Iya gapapa ko bi, ini barusan baru aja beres makannya Aisyah ga langsung pulang, Aisyah ke mushola dulu bi"

"Masyaallah, yaudah cepetan pulang udah malem, ini ada Ismail dirumah nungguin"

"Yaallah suruh pulang aja bi, Aisyah masih lama"

"Engga, cepet pokonya pulang udah malem"

"Fyuhh iya iya bi Aisyah sebentar lagi pulang, Assalamu'alaikum"

"Iya cepet, hati hati dijalannya. Wa'alaikumussalam"

*tut

.
.




Yaallah pake ada si mail segala lagi, lama lamain aja kali ye dijalannya sebel ah.



.
.
.




Sesampainya dirumah gw langsung masuk dan bener aja ada si Ismail, sama cewe itu ih kenapa sih, sabar sabar.

"Assalamu'alaikum umi abi Aisyah pulangg" gw masuk sambil nenteng kopi & nasi goreng.

"Wa'alaikumussalam" jawab umi, abi, mail dan cewe itu.

Gw salam kan tuh ke umi sama abi. Terus gw mau lewat keatas eh ditarik tangan gw sama umi.

"Yaallah ini anak, itu ada mail mau kemana, ngobrol dulu sana" umi melotot.

"Aduh jadi gini ya umi, Aisyah belum solat Isya, dan Aisyah gamau menunda nunda"

"Dan oh iya emang mail sama adek manis ini udah solat Isya?" Gw tanya kan tuh ya.


Mereka geleng geleng


"Astaghfirullah, maap nih ye bukan maksud saya mau ngusir, tapi lebih baik kalian solat Isya dulu, dan adek manis, ini udah malem, umi abinya ga nyariin? Kaka keatas dulu ya adek manis" gw lambai lambai senyum jail gitu.

"Dan oh iya, mail, lu mau ngembaliin tas gw? Taro aja disitu ye, makasih banyak, gw mau Isya dulu, Assalamu'alaikum" gw senyum tipis

"Umi, abi, Aisyah keatas dulu ya, takut keburu ketiduran, Assalamu'alaikum" gw nyium pipi umi dan langsung jalan ngelewatin umi dan abi.







Yaallah maafkan hamba berbuat tidak sopan, tapi hati hamba tak cukup kuat untuk melihat pemandangan itu😢😢



Dan lagi lagi air mata gw netes, buru buru aja gw hapus langsung gw lari naikin tangga.

KHITBAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang