BismillahirrahmanirrahimAisyah Pov
Alhamdulillah hujan ternyata, adem bener yaallah suka gw sama aroma tanah pas hujan, seger aja gitu.
Gw buka kan jendela kamar yang ngadep langsung ke taman belakang rumah, iya btw kamar gw ada di lantai 2 ehe.
"Ini nih yang gw suka dari gerimis, adem, ga bikin takut karna gaada petir, jadi gw bisa liatin dan ngendusin aroma hujan wkwkw, Alhamdulillah semoga hujan nya jadi berkah, Aamiinn yaallah"
Jadi gw lagi duduk di meja belajar, meja belajar tuh ada di sebelah jendela jadi enak kan, kalo lagi mumet buat bikin story di Wattpad, lagi hujan kek gini nih, diem aja deket jendela, nyari inspirasi, sapa tau nyantol kan dikit sinyal sinyal yang bikin otak tidak meloading lagi wkwkw
"Enaknya emang sambil nulis nulis nih, pas banget cuaca nya, kaya di sinetron sinetron gitudeh wkwk, baru jam setengah 3 ini"
Gw orangnya emang demen nulis dan baca, daripada ngegambar, anti tuh gw, kecuali adik gw, dia gabakat bikin karangan kaya gw tapi bagus kalo disuruh ngegambar, emang manusia Allah ciptakan untuk saling melengkapi ya, Alhamdulillah😊
Akhirnya gw nulis tuh sambil sesekali liatin hujan yang masih setia menemani.
Tiba tiba terbesit.
"Ismail lo jahat:)" kata hati gw
.
.
.
.Ismail Pov
Yaallah gw ngerasan bersalah banget liat Aisyah jadi marah gitu gegara gw ngobrol doang. Gw udah sering denger kayanya kata kata dari Ali Bin Abi Thalib yang ini "Wanita mampu menyembunyikan rasa cinta nya selama 40 tahun, tapi tidak bisa menyembunyikan rasa cemburu nya walau sesaat" kurang lebih gitu, ternyata bener ya.
"Yaudah gw balik dulu ya, gw mau kerumah Aisyah dulu mau nyusul dia" gw izin kan tuhya sama temen temen, gw lagi dirumah Zafran barusan, baru jam setengah 3 gerimis sih diluar tapi gapapa lah.
"Masih hujan kali diluar mau balik sekarang lu?" Zafran
"Iya keburu ashar entar, gw cabut dulu ya, Assalamu'alaikum" gw pamit kan tuh ya. Kebetulan dirumah Zafran kosong, kakak nya lagi pada kerja.
"Wa'alaikumussalam, hati hati il, ngomongnya juga hati hati jan asal ceplos kalo cewe lagi cemburu suka sensi" Fadlan
"Wa'alaikumussalam tiati mamenn" Azzam
"Wa'alaikumussalam kade euy(hati hati)" Zafran dan Akbar serentak serentak.
Yaudah tuh gw pergi ke rumah Aisyah. Kenapa gw tau rumah Aisyah? Karna beberapa kali gw kedapetan satu kelompok bareng Aisyah, jadi gw beberapa kali pernah kerja kelompok di rumah Aisyah. Dan gw juga kenal sama Ummi Abi nya Aisyah, apalagi sama Ummi nya, karna beberapa kali gw pernah ketemu Ummi Aisyah di pasar hehe.
Btw kebanyakan beberapa kali y?😂
Yaps gw udah didepan rumah Aisyah, gw parkirin motor gw didepan gerbang, dan buka gerbangnya, terus gw bawa masuk lagi motor nya hehe, pas gw markirin, dateng tuh mobil Abi nya Aisyah nglaksonin gerbang, otomatis gw buka aja tuhya. Kayanya Abi nya habis pulang ngantor.
Ohiya btw rumah Aisyah bisa dibilang lumayan luas, ya sama sih kaya rumah gw, hampir setipe lah, ga terlalu kecil ga terlalu besar.
"Eh nak Ismail makasih ya udah bukain gerbang nya" Abi Aisyah
KAMU SEDANG MEMBACA
KHITBAH
SpiritualSemuanya takdir Allah yang menentukan, kalau kita udah ditentuin buat bareng bareng, kita gabisa nyalahin takdir-Ismail Sebaik baiknya skenario, tak ada yang lebih baik dari skenario Allah azza wa jalla-Aisyah ⚠Maaf jika ada typo ⚠Tolong jangan jadi...