🔞🔞🔞WARNING!!!! 21+ MATURE CONTENT!! 🔞🔞🔞"Hmmph... L-lepas.."
Seseorang mencium Sakura dalam gelap. Kamarnya sangat gelap. Hingga Sakura tidak bisa melihat apapun. Ia hanya bisa merasakan seseorang menciumnya dalam.
Orang itu menyeringai. Setelah beberapa tahun menahan hasratnya, akhirnya ia akan memiliki Sakura malam ini.
Persetan dengan semuanya!
Bahkan meskipun ayah mereka memergoki kelakuan nistanya saat ini, ia tidak peduli.
Sudah lama ia mendambakan adiknya yang cantik nan menggemaskan ini. Sudah lama ia menahan segala hasrat liarnya."Malam ini akan jadi malam yang panjang, imouto..." suaranya yang serak nan dalam membuat Sakura menggeleng.
Ia berusaha mengingat suara siapa, tapi otaknya seperti berhenti bekerja. Kepalanya berdenyut nyeri. Yang Sakura tahu, pria sialan yang diatasnya ini adalah salah satu dari kakak tirinya.
Kedua tangan Sakura diikat. Ia sama sekali tidak bebas bergerak. Meskipun kakinya bebas, Sakura tidak bisa menggerakkan kakinya. Ia merasa sangat lemas dan pusing.
"H-hentikan, kumohonnn..." rintihan suara Sakura terdengar merdu ditelinganya.
"Suaramu sangat indah, Saku. Mendesahlah," ujarnya seraya meremas salah satu payudara Sakura yang tampak menggoda.
Baju tidur Sakura sudah terlepas entah kapan. Sekarang ia hanya menggunakan celana dalam putih berenda yang membuat pria itu panas. Ia ingin segera memasuki Sakura-nya.
Membuat Sakura mendesah penuh nikmat dibawahnya. Memikirkan hal itu saja sudah membuat juniornya bangun.
"Ahhh... He-hentikaaaannn... K-kumohon.."
Jari pria itu menyelinap diantara kedua paha gadis berusia 20 tahun itu. Membelai lembut milik Sakura yang mulai lembab.
Sakura berusaha menahan suaranya. Ia menggigit bibirnya sendiri. Hingga dua jari pria itu masuk ke dalam miliknya yang hangat. Membuat Sakura mendesah keras.
Pria itu menyeringai senang. "Tenang saja, sayang. Malam ini kau akan menikmatinya."
Pria itu mengocok kedua jarinya didalam milik Sakura yang mulai basah.
Tes tes tes...
Sakura menangis tanpa suara. Ia merasa sangat rendah. Tubuhnya tidak bisa menolak perlakuan pria diatasnya. Tapi hatinya memberontak."Ahh ahh ahh, hentikaaannnnh.. Ahh ahh K-kumohon," kepala Sakura menggeleng, ia nyaris gila karena perlakuan pria ini.
"Aku tidak akan menghentikan ini sebelum kau keluar. Tenang sayang aku akan memberimu hadiah setelah itu." bisik pria itu tepat ditelinga Sakura.
Sakura bergidik ngeri. Membayangkan pria ini memperkosanya, ia tidak sanggup.
Kocokan jari pria itu semakin cepat. Hingga Sakura mengeluarkan desahan keras setelah ia cairan hangat keluar dari miliknya.
"Gadis pintar, kau sudah keluar rupanya. Sesuai janjiku, aku akan memberimu hadiah."
Pria itu mengeluarkan juniornya yang sudah tegak dari tadi. Ia mengesekkan miliknya yang besar dan berurat ke milik Sakura.
Sakura menggelengkan kepalanya ngeri. Ia tidak menyangka pria ini akan benar-benar melakukannya.
"Ini hadiahmu, sayang... "
"J-jangan, Aaaakh..."Pria itu menghujamkan miliknya ke dalam tubuh Sakura dengan keras. Tanpa aba-aba ia langsung memaju mundurkan pinggulnya dengan cepat.
"Hah.. Hah.. Hah... Nikmat sekali.. Sakuraaaaah..." desah pria itu kenikmatan tanpa menyadari Sakura tidak sadarkan diri dibawahnya.
###
Bukan prolog langsung gaaaaas...
Wkwkwkwk mon maap bwt yg dibawah umur harap menyingkir :v
Khusus 21+ iniiii
Jgn lupa klik vote, Comment n share 💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill This Love
FanfictionWarning!!! 21+ Beberapa part akan di private (follow dahulu sebelum membaca) Hidup terasa tidak mudah bagi Sakura. Setelah kematian ayahnya, ia harus tinggal bersama dua kakak tirinya yang gila. Kalau bukan karena surat wasiat ayahnya dia tidak ak...