Konoha Summer Fashion ShowBeberapa model tampak berjalan dengan percaya diri menyusuri Red carpet tempat Fashion Show berada.
Blitz Blitz Blitz...
Jepretan kamera tak henti terdengar. Tak berapa lama, seorang gadis cantik berhelai merah muda berjalan menyusui Red carpet, parasnya membuat semua orang terpana.Sejenak mereka terbius oleh keanggunannya. Sakura Haruno, model berusia 25 tahun yang sedang naik daun melenggang bak model profesional.
Jepretan kamera kembali terdengar, sebelum Sakura berbalik. Para fotografer fokus mengambil pose terbaik Sakura yang bisa mereka dapatkan.Sementara itu jauh dibelakang, seseorang mengepalkan tangannya erat. Sangat erat hingga ia melukai tangannya sendiri.
"Berani-beraninya mereka mengambil kesempatan untuk memotretmu. Sepertinya dia harus dihukum." desisnya seraya tersenyum mengerikan.
Sakura menjatuhkan bokong indahnya diatas kursi putarnya yang empuk. Bulu kuduknya meremang. Entah mengapa tiba-tiba ia merasa bergidik.
Kepalanya berdenyut nyeri. Tangan indahnya memijat kepalanya pelan.
"Sepertinya karena mimpi buruk semalam, kepalaku jadi sakit."Mengapa aku harus mengingat hal yang mengerikan itu?
Sakura tidak menyadari seseorang menghampirinya.
"Hei Jidat, kau sakit?" Ino menepuk pundak Sakura yang tampak pucat.
Sakura mendongak, menatap sahabat kecilnya sebentar. Kemudian menggeleng.
"Aku baik-baik saja, Ino."Ino menyeret kursi disebelah Sakura. "Kau tidak pandai berbohong. Sesuatu terjadi?"
Sakura tidak tahu harus berkata apa pada sahabatnya ini. Dia bahkan tidak mengetahui sesuatu yang buruk pernah menimpa Sakura lima tahun lalu.
Ya, karena itulah Sakura memutuskan untuk tinggal sendiri. Ia sampai berlutut dihadapkan ayahnya agar diizinkan tinggal sendiri. Hasilnya ayahnya benar-benar mengijinkannya untuk tinggal di apartemen dengan syarat harus pulang sebulan sekali ke rumah.
Setidaknya Sakura merasa bersyukur memiliki ayah yang pengertian. Tapi, ia juga tidak habis pikir dengan ayahnya yang begitu mudah melupakan ibunya yang meninggal.
Setelah ibunya meninggal, Haruno Kizashi menikah dengan Mikoto Uchiha. Dan membawa kedua anak lelakinya untuk tinggal bersama mereka. Usia Sakura masih lima belas saat itu.
Awalnya ia merasa gembira, karena akhirnya ia memiliki kakak. Meskipun itu kakak tiri. Dan tidak hanya satu, ia langsung mendapatkan dua sekaligus.
Itu sebelum mengetahui kakaknya 'tidak normal'. Ia merasa kedua kakak tirinya sangat datar, cuek juga dingin terhadap orang lain kecuali dirinya.
Itachi dan Sasuke memiliki perhatian yang berlebihan jika itu menyangkut Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill This Love
FanfictionWarning!!! 21+ Beberapa part akan di private (follow dahulu sebelum membaca) Hidup terasa tidak mudah bagi Sakura. Setelah kematian ayahnya, ia harus tinggal bersama dua kakak tirinya yang gila. Kalau bukan karena surat wasiat ayahnya dia tidak ak...