SKG -14

3.2K 195 38
                                    

ASSALAMUALAIKUM BEBEB ONLINE KU ❤️
MAAF BANGET AKU CURHAT DULU SEBENTAR !!
JADI NGGAK TAU KENAPA WATTPAD AKU AGAK BERMASALAH,JADI SETIAP KATA YANG AKU TULIS ADA AJA YANG TYPO,TERUS AKU CEK LAGI,MAU AKU REVISI KATA² YANG TYPO ITU,TAPII DI TULISAN AKU ITU BENER.

MISALNYA ADA YANG KOMEN "KAK INI TYPO",LAA PAS AKU CEK MAU AKU BENERIN NGGAK ADA YANG SALAH,JADI AKU BINGUNG, WATTPAD AKU UDAH AKU PERBARUI TAPI MASIH NGELAG😭😭

JADI BUAT KALIAN,KALOK ADA TYPO DI BAWAH NANTI,KOMEN YAA
DAN JANGAN PELIT VOTE

MAAF BANGET CURHATAN AKU KEPANJANGAN,JADI KETERUSAN HEHE.

SELAMAT MEMBACA

Raja memarkirkan motor sport-nya di depan teras rumah orang tuanya, niatnya bukan untuk mengantarkan adiknya Cici sebenarnya,tapi meminta penjelasan dari mama dan papanya.

Raja memutar bola matanya jengah,dengan tingkah adiknya ini,apa dia nggak sadar kalau mereka sudah sampai,tapi dia masih betah nemplok senderan di punggung raja, padahal raja sudah lelah teriak untuk memperingati sang adik untuk tidak merangkul pinggangnya.

"Buta mata Lo heh?,nggak liat kita udah sampe".sarkas raja

"Udah sampek ya? Hehe".Cici cuma cengengesan,lalu melepaskan pelukannya dari pinggang raja.

"Idih simpik Yi? Hihi,gatel banget jadi cewe,turun Lo!!".dengan wajah cemberut Cici turun dari motor,di ikuti dengan raja,lalu mereka berdua berjalan ke pintu masuk,raja tanpa mengucapkan salam langsung nerobos masuk rumah.

"Mana mama bi?".raja spontan bertanya pada asisten di rumah orang tuanya ketika masuk rumah,bibi yang sedang menyapu di ruang tamu,dan kebetulan posisinya membelakangi pintu, langsung kaget mendengar suara raja.

"Ya Allah!!".sang bibi berbalik menghadap raja,dengan nafas memburu,memang kurang ajar si raja.

"Mama di mana bi?!".sarkas raja.

"Di atas tuan".bibi sedikit gugup menjawab pertanyaan anak majikannya, ekspresi raja yang sepertinya sedang marah, membuat nya ketakutan.

"Panggilan!!,suruh turun!".

"Iy-ya tuan".bibi pergi memanggil mama raja,dengan sedikit berlari, bahkan ia hampir terjungkal Karna terbelit rok-nya sendiri,tapi tidak di hiraukan raja,benar² keterlaluan.

"Apa Lo liat²".Cici terkesiap mendapat bentakan dari raja,kakaknya sangat menyeramkan ketika marah.

Raja duduk di sofa ruang tamu, melemparkan tas yang ia lepas ke meja dengan sedikit keras, kekesalannya semakin bertambah ketika melihat adik laknatnya ini seperti tanpa dosa duduk santai di sampingnya.

"Jauh² dari samping gue ban*sat!".

"Nggak mau,Cici kangen banget sama kakak, jangan marah² in Cici terus".raja benar² muak melihat wajah sang adik yang sok di sedih² kan.benar² drama queen.

"Lo ngarep gue lembut² in??,jangan ngarep,kalok nggak ada hukum di negara ni,udah gue cakar² wajah busuk Lo".

"Cici minta maaf,Cici salah,tapi sekarang Cici udah sadar kalok perasaan yang Cici punya nggak bener".

Scary HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang