SKG - 05

6.5K 219 8
                                    

JANGAN LUPA VOTE BEB ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA VOTE BEB ❤️
.
.
.

Ratu pov

    Saat ini gue sedang rebahan santai di ruang tamu,sambil nonton tv, kebetulan sekarang hari minggu,rajanya di ajak mingguan males mau manja2 an aja di rumah katanya,kalok gini nih Angel wes angel...,yang hamil sapa yang lemes sapa,emang dari awal hamil yang mual2 si dia,tapi Alhamdulillah nya yang ngidam gua,emang anak ni belum brojol aja udah bisa buat hati gua seneng.

Nah yang kayak gini nih sekarang, Raja lagi tiduran di paha gua, mukanya di hadapin Ama perut gua,kadang baju piyama gua di singkal terus ngendus2 perut gua,kan geli,dan satu lagi lagunya Raja kalok lagi manja gini,pasti ngeluarin suara2 ngrengek gak jelas,kayak bocah,modelan gini kok di jadiin ketua geng.

"Hmmm Raja geli jangan di endus2".sumpah geli banget gess,gila nih anak.

"Ehm...yang....yang....".rengek raja,nah,yang gini nih yang buat gua jengah,kuping gua linu dengernya.

"Udah sana minggir,pegel paha aku".emang pegel banget,udah gua itung dua jam nih anak tidur di paha gua,kebas ya ampun,nggak cuma kesemutan,kegajahan kalok gini nih,di pikir palanya kecil aja.

Meskipun nih anak wajahnya agak nggak trima gua suruh bangun,tapi tetep nurut kok,namanya juga bucin,hehe,tapi tunggu dulu sekarang palanya ganti di senderin di pundak gua,lemes banget ya...

"Lemes banget ja?".gua udah mulai nggak tega,namanya juga suami,dia ngangguk in kepelanya 2 kali,pertanda dia emang lemes banget.

"Kedokter ya...".tawar gua.

"Nggak mau".ucap dia dengan nada manja ala raja.

"Mch..kamu lemes banget Lo...aku buatin bubur ya?".

Dia geleng2 nih "tadi kan udah makan".

Yaudah gua diam aja,nanti kalok di paksa malah ngamok...

"Yang"

"Hmm"

"Yang"

"Hmm".males banget gua jawab sebenernya,ganggu banget tau gak,mana ni acara lagi seru lagi, kebetulan gua lagi nonton "isuk2 ambyar".lagi ngundang Viensboy,nih Adam ganteng banget lagi,tinggi imut gitu awww jadi suka....

"Yang",ya ampun ni curut ganggu ya...

"Apasi".jawab gua sewot

"Lihat sini dong....,kamu focus tv terus..nggak seru ah...".

"Sumpah ya ja,kalok temen2 geng kamu lihat tingkah kamu kayak gini,pasti ngakak deh,di luar sok sangar,di rumah manja nya nudubillah".

"Ih...lihat sini".

"Bentar ya ampun itu lihat tv....YA AMPUN ADAM IMUT BANGET....".

Gua nglirik sebelah,dan ni orang bibirnya udah maju sepuluh Senti.

Scary HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang