SKG - 03

6.9K 199 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE BEB ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA VOTE BEB ❤️
.
.
.

Masih flash back

"RATU INI RAJANYA UDAH DATANG". teriakan bunda ratu ketika melihat pacar anak nya datang menjemput mau ke pesta.

"IYA BUNDA 5 MENIT LAGI".jawab ratu

"Duduk dulu ganteng,mau minum apa?.basa basi bunda ratu pada raja

"Nggak usah bunda habis ini juga mau berangkat".ucap raja sopan

"Oh yaudah,dadak banget undangan nya----".

"Ehh...iya bunda raja juga kaget".

"Oo tadi itu anak sibuk banget pilih baju dari sore tadi, cerewet sampek pusing bunda". curha bunda ratu pada raja,yang memang dari sore tadi pusing denger ocehan anaknya yang sibuk masalah pakek baju apa,make up dan lain sebagainya, padahal sudah di bilang raja nggak perlu dandan cantik2.tapi tetep namanya juga perempuan.

"Hihi".raja cuma terkekeh denger curhatan bunda ratu,tapi dalam hati rasanya sudah sangat kesal pada ratu,sudah di bilang jangan dandan cantik2,dia takut kekasihnya di lirik para hidung belang, apalagi acara nya di club'.

"Bunda tinggal kedapur ya ganteng mau cuci piring".pamit bunda Ratu

"Iya bunda".

Setelah 5 menit ratu turun dari arah tangga,

Dengan menggunakan dress warna biru pastel sebatas tumit,tanpa lengan,meng ekspos lengan mulus nan putih,di padukan dengan high heels yang tidak terlalu tinggi.

Setelah ratu turun tangga,segera di hampiri raja,

Mereka saling berhadap hadapan,wajah raja semakin dekat,mata tajamnya tak pernah ter alihkan dari wajah cantik kekasihnya yang saat ini bertambah cantik karna polesan make up tipis di wajahnya.

Wajah raja semakin dekat hembusan nafas raja menerpa wajah ratu semakin kerasa,jantung ratu rasanya mau berpindah tempat,

Raja memiringkan wajahnya berbisik di telinga ratu dengan nada sensual,satu kata "cantik".yang membuat pipi ratu Sanga terlihat memerah meskipun di polesi make up

Raja terkekeh melihat ekspresi ratu,jarak wajah mereka masih dekat.dan akhirnya sebuah suara mengagetkan mereka,raja dan ratu saling menjauh kan diri raja tersenyum kikuk sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal,dan ratu buru2 menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan karna malu.

"Khemm".dan ternyata suara dehem ayah ratu yang baru pulang kerja dan beliau sedang menatap tajam ke arah mereka berdua,dari depan pintu.

Scary HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang