SKG - 11

4.1K 128 2
                                    

HAPPY READING

SELAMAT TAHUN BARU 2021
SEMOGA PANDEMI INI SEGERA BERAKHIR.AMIN...
MESKIPUN UPDATE NYA NGGAK PAS JAM 12 NGGAK PAPA YA.. SOALNYA PASTI KETIDURAN HEHE

JANGAN LUPA VOTE BEB ❤️

"Power bank aku jangan awas lupa lho!!".

"Sip".

"Daleman,Daleman".

"Udah".

"Ehmm apa lagi ya,oh iya Liptin aku!!,udah kan ja??".

"Sudah ibu ratu".raja berkali kali menghela nafas jengah,saat ini mereka tengah berkemas untuk pulang, Alhamdulillah keadaan ratu sudah membaik,jadi ratu sudah di perbolehkan untuk pulang.

Devinisi "mereka berkemas" disini adalah raja yang kemas-kemas dan ratu yang mengoceh,Raja cuma bisa membatin,ibu hamil bener2 savage.

"Hah akhirnya--".raja meregangkan otot-otot tubuhnya,memegangi pinggangnya bergerak ke kanan dan kiri,sampai akhirnya ada bunyi kretek~kretek.

"Yey pulang,pulang-pulang-pulang".ratu mengoceh, bersorak senang, akhirnya penderitaan nya selama satu Minggu di rumah sakit berakhir,ia tak perlu makan bubur hambar,berbaring di brankar rumah sakit,tanpa melakukan apa2.

"Akhirnya--pulang juga-tapi ey,Raja barang2 aku gimana?".

"Iya juga ya".

Mereka berdua terdiam,saling berfikir bagaimana cara mereka pulang dan membawa barang2 ratu,tak mungkin raja yang membawa ini sendiri,kedua ibu mereka sudah pulang tadi pagi,karna ada urusan mendesak,jadi tinggal raja dan ratu berdua.

"Aku kan punya babu".ucap raja,

"Babu??siapa?".tanya ratu kebingungan.

"Siapa lagi kalok bukan temen2 aku".

"Gila,tapi boleh juga,telfon gih"

Raja mengotak Atik hp nya, untuk menghubungi sahabat2 paling di cinta,siapa lagi kalok bukan kenan,Gavin dan Rafi.

"Enak nggak jadi ketua geng motor gitu?".tanya ratu tiba2.

"Enak nggak enak, tanggung jawab gede sayang,musuh di mana2,kalok aku sendiri yang kena si ge Pepe,tapi pasti orang terdekat aku kena batunya juga,tapi aku jadi tenar dwong,siap si yang nggak kenal raja,ketua steelguts".jelas raja panjang lebar,sambil ia berusaha menelfon teman2 nya.

"Pede gila punya laki".sahut ratu,dan raja cuma terkekeh mendengarnya.

"Bisa?".tanya ratu,dia melihat dari tadi,para teman raja,kok sulit di hubungi,ia melirik jam di dalam ruangan pukul 11 siang.

"Huh,ya pasti nggak bisa dong suami,pasti mereka lagi di kelas sekarang".jelas ratu"noh liat jam!"lanjut ratu.

Raja melirik jam yang di tunjuk ratu,"biasanya bolos kok".ucap raja.

"La...siapa tau mereka tobat".jawab ratu.

"Aku telfon pk Rohman aja".

"Dari tadi kek ayah..".

"Bilang apa Barusan?".

"Yang mana".

"Itu tadi akhir kata kamu".

"Apasih".ucap ratu blushing,dan raja cuma bisa terkekeh.istrinya ini memang aneh.

"Alhamdulillah wasyukurillah".ratu berucap,ketika di turunkan raja dari gendongannya ke ranjang.

Scary HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang