Lee taeyong , satu manusia berkedok malaikat yang saat ini sedang jaehyun khawatirkan tentang keadaanya .
"Sudahlah jae aku masih ada disini untukmu , jangan menangis kau tidak malu dengan orang tuamu ?" Ucap taeyong sambil mengelus surai jaehyun dan menghapus airmata jaehyun .
Ya , sejak johnny memberi tahu bahwa taeyong mati suri jaehyun langsung bergegas ke rumah sakit dengan air mata yang mengalir deras .
Mati suri ? Ya ! Taeyong dan anaknya selamat berkat tuhan yang baik hati karna memberikan taeyong untuk hidup sekali lagi bersama anaknya-ralat anak taeyong dan jaehyun.
Kedua orang tuanya terkekeh geli melihat kelakuan anaknya , bagaimana bisa jung jaehyun seorang yang tidak kenal apa itu kesedihan tapi sekarang dia menangis hanya dengan kencang ? Haha .
Jaehyun menggenggam erat tangan taeyong seakan tidak ingin kehilangan taeyong dan anaknya di dalam hidupnya .
"Sudah jaehyun kau tidak memikirkan posisi seme mu ? Iyu menggelikan !" Ucap mama jung
"Ma , jaehyun hanya bersyukur atas kembalinya orang terpenting dalam hidupku" sahut jaehyun dengan nada sengit .
Mama jung dan papa jung hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan anak sulungnya .
--------------------------------------------------------------------------
Saat ini taeyong sudah berada di mansion jaehyun karna taeyong sudah pulih dari sakitnya .Taeyong sedang mendengarkan cerita jaehyun tentang peristiwa yang jaehyun alami saat taeyong terbaring di rumah sakit .
"Jadi jae ? Kau sudah memenjarakan mereka ? Kau jahat sekali" ucap taeyong kesal kepada jaehyun
Lee taeyong memang sangat baik , dia terlalu baik sampai dia mewajarkan hal yang tidak wajar.
"Hai bebe ! Mereka menyakitimu aku tidak mau melihat baby ku ini sakit lagi , mereka sudah keterlaluan "
"Lalu bagaimana dengan keadaan rose ?" Tanya taeyong sembari menatap jaehyun khawatir
"Dia mati , aku membunuhnya"
"OH ASTAGA JUNG JAEHYUN ! KAU MEMANG PISIKOPAT ! JANGAN DEKAT DEKAT DENGANKU AKU TIDAK INGIN KAU BUNUH !"
Taeyong menjauhkan dirinya dari jaehyun sambil bergidik ngeri .
"Hei bebe aku hanya balas dendam atas apa yang rose lakukan kepadamu , karna aku tidak ingin kehilangan mu taeyong" jaehyun lesu setelah mendapat tuduhan dari taeyong.
Hell ! Bagaimana mungkin jaehyun membunuh taeyong ? Itu hal yang sangat tidak mungkin jaehyun lakukan , kalian tahu bagaimana bucinya tuan jung kepada taeyong ? Yaa dasar pak tua menggelikan tidak ingat umur .
"Bebe aku merindukanmu jangan menjauhi aku , sekarang peluk aku ! " jaehyun merentangkan tanganya di hadapan taeyong .
Taeyong terkekeh geli lalu memeluk tubuh jumbo jaehyun .
"Aku mencintaimu jung taeyong" jaehyun mengecupi seluruh permukaan wajah taeyong tanpa menyisakan sedikit pun cela
"Marga ku lee bukan jung ! " Taeyong mencubit perut jaehyun sebagai balasan
"Maka aku akan mengganti margamu menjadi jung "
"Bagaimana bisa kita menikah tanpa restu dan kedatangan ayahku ? "
"Maka aku akan memaksa pak tua sialan itu untuk merestui kita ! Jika tidak aku akan memakai jalur uang haha" jaehyun tertawa puas saat dia dapat membungkam taeyong dengan kata katanya
KAMU SEDANG MEMBACA
BABYBOY🔞[JAEYONG] END
Fanfiction" kau menjual anak manis ini tuan ? berapa harganya ?" "tidak banyak , hanya 2miliar " laki laki itu mengambil sebuah goldcard di dalam dompetnya lalu memberikannya kepada lelaki tua itu. "di dalam sini ada 2 miliar setengah , kau bisa mengambiln...