Mansion jung corps
"Dimana para babi sialan itu john ? " Ucap jaehyun dengan nada tegas .
"Di lantai 3 pintu hitam , ibu dari rose sedang mengandung jeff " ucap johnny iba dengan ibunya
Persetan dengan ibunya yg sedang hamil jaehyun sudah marah karena mereka menyakiti orang yang jaehyun cintai dan jaehyun jaga dengan sepenuh hati .
Jaehyun langsung naik ke lantai 3 menggunakan lift , sesampainya jaehyun disana dia langsung mencari tempat itu , di depan pintu hitam itu jaehyun menghembuskan nafas dalam .
"Aku akan membunuh kalian semua "
Brrak !!
Jaehyun menendang pintu itu dengan kuat sehingga membuat tiga pasang mata itu menoleh ke arah pintu .
Jaehyun melihat rose yang sedang menangis tanpa suara karna mulutnya tertutup lakban dan begitupun dengan kedua orang tua nya .
Jaehyun mendekat ke arah mereka , lalu jaehyun melihat mereka dengan tatapan tajam satu persatu .
Jaehyun menatap donghae yang berada di ujung kanan , lalu menatap Tiffany ibu rose lalu berakhir pada rose , si anak haram.
Jaehyun mendekat ke arah rose dengan tatapan tajam , dingin dengan sedikit seringai kecil .
"Kau menginginkanku bukan ? Maka sekarang , kau mendapatkanku baby . . . " Ucap jaehyun sambil mendekat kan wajahnya ke telinga rose .
Tanpa rasa takut sedikitpun , rose mengangguk dengan cepat
"Jadilah milikku jae , aku lebih mencintaimu daripada taeyong jalang sial-AKHH ! " darah mengalir dari leher rose dengan perlahan
Kedua orang tua rose langsung histeris saat melihat apa yang jaehyun lakukan kepada anaknya .
"JUNG JAEHYUN SIALAN ! HENTIKAN ITU ANAKKU " bentak tiffany .
"Lalu ? Bagaimana rasanya ? Haruskah aku membunuh anakmu di depan hadapan kalian ? Bukankah itu sepadan dengan apa yang kalian lakukan kepala calon istriku dan calon anakku ? " Ucap jaehyun lirih sambil meneteskan air mata .
"Apa maksudmu jaehyun ?! "
Jaehyun menjunjuk rose yang sedang sekarat , karena urat yang berada di sekitar leher rose ter putus
"ANAKMU TELAH MEMBUAT CALON ISTRIKU CELAKA DAN CALON ANAKKU HILANG BAHKAN AKU BELUM MELIHATNYA SIALAN ! AKU MEMBENCIMU ROSE LEE ! SIALAN JALANG BAJINGAN! " ucap jaehyun dengan nada tinggi dan menendang kursi yang sedang rose duduki
ddrrtttt drttt
Panggilan masuk dari ibu jaehyun , dengan cepat jaehyun mengangkat telfon itu
"Ada apa eomma ? "
"Hikss jaehyun , cepat kerumah sakit hikss mantuku hikss taeyong jaehyun cepatlah kemari hikss "
Dengan cepat jaehyun keluar dari ruangan tersebut laly menyambar kunci mobilnya dan menuju kerumah sakit .
"Taeyong kumohon jangan tinggalkan aku bebe . . . "
------------------------
nge feel ga ? aku takut kalian bosen 😭 bentar lagi end nih nantikan ongkhey . btw taeyong kenapa tuhh 😶
KAMU SEDANG MEMBACA
BABYBOY🔞[JAEYONG] END
Fanfiction" kau menjual anak manis ini tuan ? berapa harganya ?" "tidak banyak , hanya 2miliar " laki laki itu mengambil sebuah goldcard di dalam dompetnya lalu memberikannya kepada lelaki tua itu. "di dalam sini ada 2 miliar setengah , kau bisa mengambiln...