Maaf lama🥺 makasih buat yg mau baca 😁❤️ !
--------------------------------------------------------------------------
Apartemen jaehyun.Jaehyun dan taeyong sudah memasuki area apartemen jaehyun , taeyong tertegun melihat betapa mewahnya apartemen jaehyun itu .
"Ayo masuk"ucap jaehyun hingga membuat taeyong tersadar , taeyong hanya menggangguk sebagai tanda iya menyetujui.
Jaehyun manatap taeyong , "kamu ingin tidur atau mandi dulu , hm ?" .
*a-aku ingin mandi dulu , apakah boleh ?" Ucap taeyong.
Jaehyun menganguk "tentu saja honey , together?" .
"Tidak ! Aish dasar mesum ! "Taeyong dengan refleks memukul jaehyun .
"Berani memukul ku hm ? " .
"a-ah maafkan aku t-tuan a-aku tidak sengaja , kalay begitu aku mandi dulu" begitu mengucapkan kata itu taeyong pun berlari ke kamar mandi apartment jaehyun.
*Aish dasar bocah sialan " ucap jaehyun frustasi .
-------------------------------SKIP-------------------------------------
Taeyong sudah selesai mandi , taeyong keluar kamar mandi hanya menggunakan piyama , melihat pemandangan itu membuat jaehyun semakin ingin menyentuh taeyong.
"Aish . . Dimana bajuku ? Tidak mungkin aku menggunakan pakaian seperti ini" ucap taeyong kepada jaehyun .
"Untuk apa kau memakai baju jika nanti akan ku buka lagi ? Hm ?" Goda jaehyun.
"CEO gila " celetus taeyong
"Apa katamu ? CEO gila ? Tidak ada CEO gila setampan aku dan se-kaya ini" ucap jaehyun bangga.
Taeyong hanya menggelengkan kepala .
"Apa aku boleh menyalajan TV ? " Tanya taeyong
"Tidak lee " jawab jaehyun .
"A-apakah kau punya eskrim?" Tanya taeyong lagi .
"Punya , kau ingin ? " Jawab jaehyun .
Taeyong mengangguk semangat sebagai jawabanya .
Jaehyun tertawa melihat sifat taeyong , dia sangat menggemaskan !.
"Berikan saya satu ciuman maka saya akan kabulkan apa yang kamu ingin" jaehyun tersenyum manis , hingga kedua lesung pipi nya terlihat.
Taeyong perlahan mendekat ke arah jaehyun yg sedang berbaring di ranjang . Taeyong mengikis jarak antara jaehyun dan dirinya , lalu .
Cup .
Satu kecupan dari taeyong mendarat dengan mulus di bibir jaehyun .
"Sudah" kata taeyong .
Jaehyun menggeleng , dengan cepat jaehyun menarik tengkuk taeyong dan mencium serta melumat bibir taeyong , tanpa sadar taeyong pun membalas ciuman yang jaehyun berikan.
Taeyong mendorong jaehyun menjauh , "s-sudah ! " ucap taeyong yang membuat kedua pipi nya terasa panas .
"Hei , kau sakit ? Kenapa pipi mu memerah baby?" Tanya jaehyun .
Taeyong menggeleng . "Tidak ! , A-aku tidak sakit !" Ucap taeyong .
Jaehyun hanya tertawa melihat tingkah imut taeyong.
"Kau ingin eskrim hm ? " Tanya jaehyun , taeyong pun hanya mengangguk .
"Ayo ikuti aku" ucap jaehyun , dan taeyong pun segera mengikuti jaehyun .
Jaehyun berjalan ke arah dapur dan dia membuka kulkas lalu ia mengambil eskrim .
"Ini untukmu kucing manis" kata jaehyun sambil memberikan eskrim vania itu kepada taeyong.
Taeyong tersenyum senang . "Terimakasih ! " , Setelah mengucapkan kata itu , taeyong pun segera melahap habis eskrim nya .
"Yeay sudah habis " ucap taeyong senang sambil mengucek kedua mata nya menggunakan tangan.
"Kau mengantuk hm ?" Ucap jaehyun . Taeyong mengangguk , jaehyun dengan cepat menggendong taeyong ala koala .
Taeyong yg menerima perlakuan itu hanya pasrah .
Jaehyun menidurkan taeyong di ranjang .
"Mari kita tidur" ujar jaehyun sambil mengecup ujung kepala taeyong.
"A--apa tidak apa apa jika aku tidur disini bersamamu?"ucap taeyong.
Jaehyun mengangguk , "dengarkan aku , mulai malam ini , detik ini , esok , lusa dan selamanya , kau milikku , tidak ada yang boleh menyentuhmu selain aku ." Perjelas jaehyun .
"Aku hanya orang asing di hidupmu jaehyun , lagi pula kita baru saja bertemu , secepat itu kau menyimpulkan hal itu ?" Balas taeyong kepada jaehyun.
Jaehyun tersenyum manis . "Saya tidak butuh waktu untuk memikirkan hal itu , yang jelas saya jatuh cinta pandangan pertama sama kamu , kita jalani ini dulu , saya yakin cinta akan tumbuh dengan sendirinya selama kita selalu bersama" jawab jaehyun.
"Terimakasih , terimakasih sudah menolong aku dari ayahku " taeyong memeluk jaehyun erat .
Jaehyun mengangguk . "Sama-sama , saya benar benar mencintaimu taeyong"
Tanpa sadar taeyong menangis di dalam pelukan jaehyun.
Jaehyun sadar jika taeyong menangis , ia melepas pelukan itu lalu menangkup wajah kecil taeyong.
"Jangan menangis , aku tidak ingin milikku menjatuhkan air mata sekalipun itu air mata bahagia" kata jaehyun sambil menghapus air mata taeyong
Taeyong mengangguk lalu menghapus air matanya sendiri.
"Sudah malam , ayo tidur " ucap jaehyun kepada taeyong.
Jaehyun menarik selimut hingga menutupi setengah badan mereka , lalu jaehyun memeluk taeyong dengan erat.
Aku ingin kamu menjadi yang terakhir bagiku , dan aku ingin kau sepenuhnya mencintaiku , semoga kali ini kau benar benar bisa mencintaiku taeyong , tidak seperti dia- batin jaehyun.
-------------------------------SKIP-------------------------------------
"Taeyong . . . Sudah pagi , kamu tidak ingin bangun hm ?"ucap jaehyun sambil mengecupi seluruh wajah taeyong.
"Hummhh" taeyong hanya mengerang rendah dan membenarkan posisi tidurnya, dan taeyong hanya menggunakan piyama.
Melihat itu jaehyun dengan refleks mengelus paha mulus taeyong .
Taeyong yang sadar oleh apa yang di lakukan jaehyun dengan cepat memegang tangan jaehyun untuk menghentikan hal yang sedang jaehyun lakukan.
"Saya butuh kamu taeyong kali ini tidak ada penolakan " final jaehyun .
Jaehyun mencium , melumat serta menggigit bibir taeyong dengan kasar . Tangan jaehyun dengan mulus membuka piyama yang taeyong kenakan.
Taeyong yang menerima itu hanya pasrah .
Jaehyun beralih ke leher taeyong , ia menyesap dan meninggalkan jejak merah merah keunguan di leher taeyong , dan itu sangat banyak.
Jaehyun membuka seluruh pakaian yang ia kenakan . Lalu jaehyun membuka lebar kaki taeyong.
"Ini mungkin akan sakit , tapi sakitnya hanya sebentar" ucap jaehyun sambil mengocok penis nya sendiri .
Taeyong mengerang saat jaehyun memasukkan penis besarnya itu kedalam hole kecil taeyong.
"A-Akhhh shakithh " tanpa sadar taeyong menjatuhkan air matanya saat semua kepemilikan jaehyun masuk kedalam hole kecil taeyong.
Jaehyun menunduk untuk melihat taeyong yang sedang kasakitan . "Hei , jangan menangis maafkan aku , aku gerak ya , agar semua cepat selesai" . Taeyong mengangguk sebagai jawaban .
Jaehyun bergerak memaju mundurkan pinggul dengan tempo cepat .
----------skip ya , lanjutin pake imajinasi kalian😁
Maaf kalo emang ga bagus ehe 😁😁 buat yg baca makasih , ailofyu🤣❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
BABYBOY🔞[JAEYONG] END
Fanfic" kau menjual anak manis ini tuan ? berapa harganya ?" "tidak banyak , hanya 2miliar " laki laki itu mengambil sebuah goldcard di dalam dompetnya lalu memberikannya kepada lelaki tua itu. "di dalam sini ada 2 miliar setengah , kau bisa mengambiln...