"hikss ayah aku mohon jangan jual aku h-hikss"
"Ayah aku mohon..hikss aku tidak mau ayahh"
Lelaki kecil itu terus menangis sambil memohon kepada ayahnya.
Dia , lee taeyong anak dari lee donghae , dan donghae ingin menjual taeyong di salah satu club di korea ini.
"DIAM ! KAU HARUS TERJUAL ! SETELAH INI AYAH AKAN MUDAH HIDUP TANPAMU! BOCAH SIALAN !" bentak donghae .
"Ayo masuk ! Bersihkan air mata mu itu bajingan !" Ucap donghae seraya menarik paksa taeyong untuk masuk ke dalam club itu.
>Di dalam club.
Ceo muda , jung jaehyun , sedang bercanda ria dengan dua sejoli nya , ya ! Betul ! Johnny dan yuta.
Tiba tiba jaehyun terdiam setelah melihat dua ayah dan anak yg sepertinya sedang dalam masalah , anak itu menangis .
Kenapa dia ?-batin jaehyun.
Jaehyun sangat fokus dengan adegan itu hingga tidak mendengar dua sahabatnya sedang berbicara.
"Hei jeff ! Apa yg kau lihat ?" Tanya johnny
"Lihatlah itu , anak itu menangis , itu ayahnya ? Atau suaminya ?" Tanya jaehyun kepada mereka sambil menunjuk ke arah donghae dan taeyong.
"Sepertinya itu ayahnya dan ayahnya ingin menjual anaknya " jawab yuta
"Bagaimana kau tau ? " Tanya jaehyun ke pada yuta.
"Ayaahh hikss taeyong tidak mauu hiksss "
"diamlah ! Aku butuh uang ! Aku tidak butuh anak bodoh sepertimu !" Ucap Donghae
Jaehyun yg melihat itu langsung berdiri berniat menolong anak itu.
"Hei , kau ingin menjualnya bukan ? " Tanya jaehyun sambil menunjuk taeyong
"Ya , aku menjualnya , apa kau mau ? Tidak mahal aku hanya butuh dua miliyar" ucap donghae kepada jaehyun .
"Ambil ini , disitu ada dua miliyar lebih , kau bisa mengambilnya" jawab jaehyun sambil memberikan goldcard nya kepada donghae.
Donghae melepas taeyong dan segera mengambil goldcard itu . "Terimakasih , dan ambilah anak ini" donghae mendorong taeyong untuk lebih dekat kepada jaehyun .
Dengan sigap jaehyun menangkap badan taeyong , dan jaehyun melihat taeyong yg sedang ketakutan itu.
"Saya permisi " ucap donghae sembari meninggalkan club itu .
Jaehyun menatap taeyong yg terus saja menunduk .
"Ada apa dengan lantai itu ? Apa kau menjatuhkan sesuatu? " Tanya jaehyun kepada taeyong . Taeyong pun menggeleng sebagai jawaban.
"Kau lelah bukan ? Ayo minum dulu , setelah ini kita pulang ke apartemen ku" jaehyun menggenggam tangan taeyong erat.
Taeyong diam di tempat , membuat jaehyun menoleh kebelakang untuk melihat nya.
"Ada apa ? Kau takut padaku ? Hei tenang , aku hanya menyelamatkanmu dari ayahmu itu manis" jelas jaehyun .
Taeyong pun menurut dan mengikuti kata jaehyun . Mereka berjalan ke arah johnny dan yuta.
"Waahh kau benar benar jeff membuang uang sebanyak itu hanya untuk orang yg kau tidak kenal sama sekali." Ucap yuta.
"Boss gila memang jung yoon oh itu" johnny menyambar ucapan yuta sembari meminum minuman nya .
"Kamu ingin minum atau langsung ke apartemen ku ?" Tanya jaehyun kepada taeyong.
"A-aku ingin di apartemen mu saja , disini terlalu asing untukku" jawab taeyong cicit.
Jaehyun tersenyum , taeyong sangat menggemaskan di mata jaehyun.
"Aku pulang , kalian jangan terlalu pagi pulang ! Besok kita ada meeting !" Jaehyun memperingati johnny dan yuta. Mereka pun mengangguk sebagai jawaban.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Gimana ? Lanjut gak ? Ehew ak malu 😭😭. Jangan lupa vote and komen okay ?!
KAMU SEDANG MEMBACA
BABYBOY🔞[JAEYONG] END
Fanfiction" kau menjual anak manis ini tuan ? berapa harganya ?" "tidak banyak , hanya 2miliar " laki laki itu mengambil sebuah goldcard di dalam dompetnya lalu memberikannya kepada lelaki tua itu. "di dalam sini ada 2 miliar setengah , kau bisa mengambiln...