O4.

20.6K 1.7K 342
                                    

Taeyong terkejut terheran heran saat jaehyun dan rose adu mulut tentang hubungan mereka .

"-bahkan saya tidak sudi melihat wajahmu itu yg penuh dengan make up ! sangat tidak natural dan menggelikan " ucap jaehyun ketus

rose yg mendengar ucapan jaehyun langsung meninggalkan ruang rawat jaehyun.

setelah melihat rose pergi , jaehyun meraih tangan taeyong .

"Yongie . . .apakah kau percaya denganku ? Aku tidak mungkin bermain dengan dia " kata jaehyun sambil mengecup tangan taeyong .

Taeyong mengangguk . "Benar atau tidak nya bukan urusanku jae , lagi pula aku hanya orang asing di hidupmu " kata taeyong dengan nada rendah

Jaehyun menarik taeyong kedalam pelukanya .

"Jangan katakan seperti itu , kau milikku , kau kekasihku dan kau bukan orang asing untukku tae aku mencintaimu , dari awal aku melihatmu aku sudah tertarik padamu " jaehyun merasakan bajunya basah , ternyata taeyong menangis di pelukanya .

"Taeyong jangan menangis , aku tidak menyukai saat kau menangis , aku suka saat kau mendesahkan namaku tae dan kau meringis karena penis bes-aakh sakit tae " jaehyun meringis saat taeyong mencubit perutnya .

"Jangan katakan seperti itu ! Aku malu !"

"Haha pipi mu merah tae seperti babi" ledek jaehyun

"Yak ! Jung sialan jaehyun !!!!!"

------------------------------------------------------------------------

setelah tiga bulan lebih jaehyun tinggal di rumah sakit ,sekarang jaehyun pulang ke apart nya .

"Kau tidak boleh banyak bergerak lebih dahulu jae , jadi kau harus menurut denganku !" Omel taeyong karna sedari tadi jaehyun berlari kesana kemari seperti anak kecil .

"Aku hanya rindu apartemenku , dan rindu bercinta denganmu " ucap jaehyun sambil meneluk taeyong dari belakang .

Taeyong tertawa dan memukul tangan jaehyun .

Jaehyun mengecupi seluruh permukaan leher taeyong dan menjilat serta melumat leher taeyong dan tidak lupa jaehyun membuat hickey disana .

Saat sedang membuka baju taeyong tiba tiba ada seseorang masuk .

"HEY JUNG JAEHYUN ! SEDANG APA KALIAN DISANA ?! SIAPA DIA JAE ?!" bentak seorang itu .

Jaehyun dan taeyong refleks menengok ke belakang dan melihat sosok itu .

"Ah , mom aku sedang ingin bercinta dengan kekasih ku , ada apa kemari ? " Ucap jaehyun kepada irene yg di sebut mommy oleh jaehyun . 

Irene mendekat saat melihat taeyong , lalu dia melihat taeyong dari atas sampai bawah kemudian mencubit kedua pipi taeyong.

"Oh good , kau lucu sekali , siapa namamu manis ? " Ucap irene sambil menguyel uyel taeyong.

Taeyong tersenyum manis walaupun kesakitan .

"A-ah aku lwee twaeyong bu -ashh" ucap taeyong susah karna irene terus terusan menguyel pipi nya .

"Mom jangan sentuh taeyong , dia punyaku !" Bentak jaehyun tidak terima .

Irene menatap tajam jaehyun lalu melepas tanganya yang sedari tadi menguyel pipi taeyong.

" Ah ya jaehyun , daddy menyuruhmu untuk pulang nanti malam , daddy ingin memberi tahu sesuatu "

jaehyun mengangguk lalu menarik taeyong untuk duduk di sebelah nya irene hanya menggelengkan kepalanya melihat itu .

"Yasudah mom pergi dulu , daddy menunggu di bawah dan jangan lupa nanti malam jae , selamat tinggal manis"

Cup

"YAK MOM ! " bentak jaehyun saat irene mengecup kedua pipi taeyong

Taeyong hanya tertawa melihat kedua anak dan ibu itu.

------------------------------------------------------------------------

"Jae apa kau sud-ah kau sangat tampan hihi " puji taeyong kepada jaehyun.

Ya sepertu yang dikatakan irene , taeyong dan jaehyun akan pergi kerumah jaehyun dan jaehyun akan mengenalkan jaehyun kepada daddy nya .

"Yongie sudah hm ? kau sangat manis dan cantik yongie aku ingin memakanmu sekarang" ucap jaehyun sambil memeluk pinggang taeyong dari belakang.

Taeyong memukul tangan jaehyun .

"Ish sudah ayo kita pergi ! Jangan macam macam jae "

Jaehyun terkekeh lalu menggenggam tangan taeyong erat .

mereka sedang mengambil mobil untuk pergi ke rumah orang tua jaehyun , tapi saat jaehyun sedang mengambil mobilnya , taeyong merasa ada orang yang sedang mengikuti mereka .

"Ah ntah lah mungkin hanya perasaan ku saja " ucap taeyong pelan

"Yongie ayo " lalu taeyong memasuki mobil jaehyun .
------------------------------------------------------------------------

Jaehyun dan taeyong masuk kedalam rumah besar milik kedua orang tuanya , setelah mereka masuk jaehyun melihat hal yang sangat tidak di inginkan oleh jaehyun.

"Ada apa jalang ini disini ?" Tanya jaehyun dengan nada ketus

Irene mendekati taeyong dan memeluk taeyong

"Ini calon mantuku yang sangat manis dan imut , imut bukan ? Oh tentu tidak seperti dia yang melapisi banyak make up di mukanya " ucap irene menyindir

"Ah maaf rose , mereka belum mengenal kalian jadi mereka seperti itu , jaehyun kamu harus mencoba untuk berdekatan dengan rose !" Bentak suho

Ya , dirumah kedua orang tua jaehyun ada rose dengan kedua orang tua nya .

"Appaa. . ." Panggil taeyong dengan nada sendu

"Apa maksudmu kitty ?" Tanya irene pada taeyong

Jaehyun yang mengenal siapa orang yang di panggil taeyong itu dengan reflek memeluk taeyong dengan erat

"Tenang yongie , ada aku disini " ucap jaehyun untuk menenangkan taeyong

"Ah , rupanya anak nakal ini yang membuat mu tersiksa dan tidak bisa mendapatkan jaehyun?" Ucap donghae mantan ayah taeyong yang menikah dengan ibu rose.

BABYBOY🔞[JAEYONG] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang