O5 . 🔞

36.3K 1.6K 316
                                    

Taeyong dan jaehyun sedang berada di parkiran apartemen jaehyun.

"Baby , jangan pikirkan hal itu oke ? Bagaimanapun aku milikmu dan aku tidak akan menerima perjodohan itu apapun alasanya " ucap jaehyun kepada taeyong sambil menggenggam tangan taeyong

Taeyong menatap jaehyun dengan resah .

"Tapi jae , aku tidak ingin kau menjadi miliknya ! Dan terlebih rose adalah anak ayahku jae . . ."

Jaehyun terkekeh mendengar jawaban taeyong , dia berbicara seperti anak kecil yang takut kehilangan mainannya , merengek dan memekik kecil.

"Sayang dengar kan aku . Aku hanya mencintai lee taeyong dan aku akan mencintaimu selamanya , jangan takut aku berpindah hati tae. . .hatiku sudah di isi oleh mu ah-tidak bukan hanya hatiku , seluruh tubuhku bahkan semua di isi oleh namamu dan wajah imutmu itu taeyong " jaehyun menatap taeyong untuk meyakinkan taeyong .

"Jae ... Bisakah kau janji kepadaku untuk tetap bersamaku ? Apapun yang terjadi ? " Tanya taeyong kepada jaehyun .

"Aku janji akan menjagamu dan mencintaimu , sekarang esok lusa dan selamanya ." Ucap jaehyun sambil mengecup tangan taeyong

Taeyong memekik senang mendengar jawaban jaehyun .

Jaehyun mengecup puncak kepala taeyong , lalu dia keluar mobil dan membuka pintu untuk taeyong.

"Silahkan turun tuan putri . . ." Jaehyun menulurkan tangan untuk taeyong .

Taeyong tersenyum lucu lalu menerima uluran tangan jaehyun .

Melihat hal itu , jaehyun langsung menggenggam tangan taeyong dan menutup pintu mobil serta mengunci nya .

"Jaeee aku ingin di gendong ! " Taeyong melompat kecil ke arah jaehyun

Dengan cepat jaehyun menggendong taeyong ala koala dan masuk ke apartemen jaehyun.

---------------

"Tidak kau dulu yang mandi " ucap taeyong marah kepada jaehyun .

Jaehyun menggeleng kuat .

"Tidak yongie , kita mandi bersama "

"Yak ! Jung mesum dasar ! Ingat , aku tidak ingin melakukan 'itu' di kamar mandi ! Terlalu sempit jae" taeyong mem-pout kan bibirnya

Jaehyun tertawa mendengar jawaban jaehyun

"Jadi kau mengganggap bahwa aku akan melakukan itu padamu ? Apa kau menginginkan nya ? Tidak mau di kamar mandi hm ? Yongie , bahkan kamar mandi ku besar jadi tidak sempit " jelas jaehyun dengan sedikit kekehan

Pipi taeyong memerah mendengar jawaban jaehyun , lalu taeyong memukul bahu jaehyun pelan .

" B - bukan seperti itu ! Aku tidak ingin melakukan itu jae ! Aish menyebalkan "

"Tapi aku ingin tae ~ ayo kita lakukan" rengek jaehyun

Taeyong menggeleng lalu menjauhi jaehyun

"Tidak tuan jung terhormat , silahkan mandi aku akan membuat makanan untukmu lalu kita makan ! " .

Setelah mengucapkan kata itu taeyong pun beranjak pergi ke dapur untuk memasak makanan untuknya dan jaehyun .

Jaehyun tersenyum hangat , dia bersyukur bertemu oleh sosok taeyong yang menurutnya sangat imut dan menggemaskan , taeyong adalah gambaran istri yang sempurna menurut jaehyun dibanding mantan kekasihnya kim jennie .

-----------

Jaehyun telah menyelesaikan ritual mandinya dan saar ini dia sedang menyusul taeyong ke dapur .

"Apakah belum selesai sayang" ucap jaehyun sembari memeluk pinggang taeyong dari belakang serta mengecup sekitar leher taeyong .

"Kau mengagetkan ku jae ! " Taeyong memukul tangan jaehyun yang berada di sekitar pinggang nya

Jaehyun tidak menghiraukan ucapan taeyong , jaehyun fokus memberi tanda di sekitar leher taeyong.

" Shhh jaee " taeyong yang mendapatkan perlakuan itu hanya bisa meringis .

Jaehyun semakin gencar menyesapi kulit putih di leher taeyong dan meninggalkan tanda merah keungan disana.

"Nnghh jae stop " taeyong mematikan kompor lalu sedikit mendaangak agar jaehyun leluasa melakukan kegiatanya itu .

sebenarnya taeyong menyuruh jaehyun berhenti atau meminta lebih ?

---------------

Keadaan jaehyun dan taeyong di atas ranjang dan tidak menggunakan sehelai benang sedikitpun saat ini sudah membuktikan bahwa mereka sedang malukakan adegan itu.

"Nghhh jaehh ahh ughh.."  desah taeyong tidak beratur saat jaehyun memasukan kepunyaan nya di dalam lubang sempit taeyong

"Oh shit masih ketat!"

plaakk !!

plaakkk!!!

Jaehyun menampar kedua dada taeyong secara bergantian , lalu dengan sengaja dia menarik puting taeyong dengan kasar

"akhhh ! J-janganhh jaehh ahh sakithhh" taeyong melambung saat penis jaehyun semakin dalam dan bergerak dengan brutal di lubang taeyong.

taeyong mengocok penis nya sendiri , itu tanda bahwa dia akan segera pelepasan .

jaehyun ber-smirk ketika melihat taeyong mengocok penisnya sendiri .

"Ohh taeyongie , ini sangat nikmat nghh" jaehyun semakin dalam menumbuk lubang taeyong hingga menyentuh prostat taeyong .

"Nghh !! J-jaehhh yahhh disituhh ahhh " taeyong semakin berkeringat saat dia mengeluarkan pee-cum nya

"Call me daddy kitten !"

Jaehyun mengeluarkan penis nya dari lubang taeyong lalu diamembalikan badan taeyong dan melebarkan kaki nya agar jaehyun leluasa menumbuk lubang taeyong .

Posisi mereka sekarang sedang menggunakan gaya doggy style .

jaehyun memasukan penisnya lebih dalam saat dia merasakan ingin keluar .

jaehyun menumbuk prostat taeyong berkali kali , dengan sengaja jaehyun menjambak rambut taeyong  dengan refleks jaehyun mencium bibir mungil taeyong yg sedari tadi mendesahkan namanya

"nghh dadhh ahh c- cummhh " racau taeyong , lalu taeyong sedikit mengangkat pantatnya untuk menungging lalu mengocok penis kecil nya

"Nghh ... Aahhhh ! " Desah taeyong saat jaehyun semakin cepat menumbuk lubang nya .

taeyong dan jaehyun sedang menikmati kegiatan mereka sekarang dengan desahan yang sangat merdu .

beda sama desahan kalian. candabeybih

"Nghh fuckk ! "

"Ahhh nghhh"

Desah mereka secara bersamaan saat mereka sudah mencapai klimaks mereka masing masing .

Jaehyun membalikkan tubuh taeyong lalu jaehyun tidur di samping taeyong sambil memeluk taeyong

"I love u bebe " jaehyun mengelus rambut taeyong dengan sayang .

"Terimakasih telah mencintaiku daddy , aku juga sangat mencintaimu " taeyong menenggelamkan wajahnya di dada jaehyun

"Selamat tidur princess "

Selanjutnya hanya dengkuran halus yang terdengar oleh jaehyun .

Jaehyun terkekeh melihat taeyong yang sangat cantik ketika tidur .

Anggun banget ga kaya kelen

Mereka pun tertidur dengan penis jaehyun yang masih merangsang di dalam lubang taeyong.

--------------
Yh oq , maaf kalo emang ga sesuai ekspektasi🤗

BABYBOY🔞[JAEYONG] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang