hari ini , hari yang sial bagi jaehyun , hari terlelah baginya . Hari ini banyak yang ingin bergabung dengan perusahaanya , tapi klien ingin bertatap mata langsung dengan jaehyun , padahal dia ingin cuti untuk 3 haru kedepan dan bermanja dengan taeyong.
dengan terpaksa jaehyun meninggalkan kucing kesayanganya itu untuk pergi ke kantor dan menemui klien nya.
"Yongie , daddy ke kantor ya , kamu jaga diri baik baik disini sayang , jangan buka pintu apartemen jika aku tidak memberi kabar padamu , oke ?" Mendengar pernyataan dari jaehyun , taeyong menurut dan mengangguk.
"Daddy jangan pulang terlalu larut , yongie takut sendirian disini "
melihat taeyong yang sangat ketakutan sebab ini tempat baru untuk taeyong , jaehyun tidak tega untuk meninggalkan taeyong .
"Hey babby , lihat daddy , disini aman , kau tidak akan menemui ayah mu disini , jadi kau harus tenang oke ? Kau bebas melakukan apapun disini " ucap jaehyun sambil menatap mata taeyong.
"Dad pergi oke ? bye baby , i love u " jaehyun mengecup kening taeyong lalu beranjak pergi dari apartemen jaehyun.
taeyong mengikuti jaehyun dari belakang . Dia melambaikan tangan ketika melihat jaehyun berbalik dan tersenyum padanya .
taeyong menutup pintu apartemen jaehyun lalu berjalan ke arah ruang tengah untuk menonton tv.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
"Jadi bagaimana ? Anda tetap bergabung dengan saya atau pergi dari perusahaan saya , jalang kecil ?" Ucap jaehyun seraya menatap mata sang klien .
"PERGI DARI KANTORKU PARK CHAEYOUNG ! ATAU AKU AKAN MENGELUARKAN MU DARI JENDELA DARI LANTAI 4 INI ?!" bentak jaehyun . ya , klien jaehyun itu rose (maap mbak , kepikiran nya cuma rose di otak wkwk).
"T-TAPI AKU MENCINTAI MU JUNG JAEHYUN ! " bentak rose kepada jaehyun .
jaehyun mendekat ke arah rose , lalu menipiskan jarak di antaranya .
"Apa yang kau inginkan ? Aku ? Aku tidak akan memberikan hatiku padamu jalang , melihat mu saja membuat ku muak , sekarang pergi dari ini atau kau ku bunuh dengan tanganku sendiri ? " ucap jaehyun di telinga rose dengan nada rendah , hal itu membuat rose bergidik ngeri .
jaehyun menjauh kan tubuhnya dari rose , melihat itu rose dengan cepat mengambil barangnya lalu beranjak pergi sambil berkata.
"AKU AKAN MENDAPATKANMU JAEHYUN ! APAPUN YANG TERJADI KAU AKAN SEGERA MENJADI MILIK KU" .
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
jaehyun , johnny dan yuta sedang berada di bar malam ini , jaehyun lelah , dia ingin menenangkan fikiranya dengan mabuk.
"Jeff bodoh ! Sudah 5 botol wine yang kau minum ! Sadarlah jeff ayo kita pulang !" ucap johnny sambil menarik jaehyun untuk keluar dari bar bersama yuta.
"Aishh jalang sialan itu membuatku malas pulang kerumah " ucap jaehyun .
"Sadarlah jeff kau mempunyai taeyong kitten mu itu untuk menenangkan dirimu " kata yuta sambil membopong jaehyun untuk berjalan ke arah parkiran bar.
"Taeyong . . " Mengingat nama taeyong , jaehyun dengan cepat berjalan ke arah mobil lalu menaiki mobilnya untuk pulang sendiri .
"JAFF YYAK JUNG YOON OH ! AISH SIALAN DIA MABUK DAN MENCOBA MENYETIR MOBIL SENDIRIAN ?! " bentak johnny ke yuta.
"Ah sudah biarkan , ayo pulang aku ingin menonton film kebanggaan ku " kata yuta kepada johnny .
"Aku mau " johnny merangkul pundak yuta dan membujuk yuta untuk memberikan film kebanggan yuta kepadanya juga .
"Brengsek ! Download lah sendiri ! "
"Aku tid━.." belum juga johnny melanjutkan kata kata nya , ada banyak ambulan berjalan secara tergesa gesa alias ngebut.
Wwiu wwiu ~
"Ambulan ? Ada apa ?" Kata johnny lemot .
Yuta memukul kepala johnny . "Tentu saja ada kecelakaan bodoh ! Ah iya kesecalakaan-JEFREY JUNG ! AISH SIALAN BOCAH MEMBUAT REPOT SAJA ! AYO JOHN KITA SUSUL" .
Dengan cepat yuta menarik johnny untuk ke parkiran , lalu menyusul ambulance itu.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Taeyong sedang berada di ruangan yang ber ac itu sambil menangis .
"Jaehyunnie tidak merindukan ku hum ? kenapa kau jahat sekali , ayo bangun , aku menunggumu , kenapa kau begitu jahat hikss " taeyong benar benar menangis mengkhawatirkan jaehyun.
ya , jaehyun koma sudah hampir 1 bulan , sejak kejadian dia kecelakaan itu , jaehyun sedang mabuk parah dia mengendarai mobil di atas rata rata, lalu dia menabrak sebuah truk yang hendak menyebrang .
pintu ruangan jaehyun terbuka , menampakan sosok wanita cantik dengan pakaian yang cukup minim.
"Kau siapa ? Kenapa kau ada di ruangan jeffrey ?!"bentak perempuan itu kepada taeyong.
taeyong menatap perempuan tadi dengan tatapan bingung nya . Lalu taeyong mengulurkan tangan kepada wanita tadi .
"Aku lee taeyong , kekasih nya jaehyun " ucap taeyong lalu di balas decihan dari wanita itu .
"Pasti kau jalang nya jeffrey . Perkenalkan , aku rose , calon istri dari jung yoon oh " ucap rose dengan senyuman bangga nya.
"Sejak kapan aku menyatakan pernyataan menjijikan seperti itu kepadamu jalang " .
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
ehe , maaf ya , baru beberapa part udah aku kasih komplik 😁 aku greget sendiri pada bahas jaehyun sama rose wkwk. see u gays ! 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
BABYBOY🔞[JAEYONG] END
Fanfiction" kau menjual anak manis ini tuan ? berapa harganya ?" "tidak banyak , hanya 2miliar " laki laki itu mengambil sebuah goldcard di dalam dompetnya lalu memberikannya kepada lelaki tua itu. "di dalam sini ada 2 miliar setengah , kau bisa mengambiln...