#13 ✨ Ketakutan Paris ✨

27 10 0
                                    

Maaf jika ada kata-kata kasar atau adegan yang kurang berkenan.

Biasakan follow dan vote sebelum membaca!

Done?

Happy reading 🖤!!!

.
.
.
.
.

©2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©2021

Tapi kali ini, dia sangat lelah dan dalam mood yang buruk. Dia pun membalikkan badannya, hendak meninggalkan tempat kerumunan sekaligus Aom yang sudah sibuk sendiri.

Namun, satu seruan kencang membuatnya sontak menghentikan langkah.

"YA TUHAN BRIGHT GANTENG BANGETT, AKHH SKSKSK!!"

Deg.

"Bright?" Aom bergumam sendiri. Berpikir seakan sedang mengingat-ingat.

"Kenapa, Aom?" tanya Perempuan pembuat keributan yang memang seklub dengan Aom.

Aom hanya menoleh kearah Sanee─gadis tadi, tanpa membuka mulutnya.

"Aom?"

"Ah tidak. Aku hanya seperti pernah mendengarnya. T-tapi dimana ya?"

Tidak perlu terkejut akan kepikunan Aom, Paris juga seringkali kesal dengan dangkalnya kemampuan mengingat perempuan berambut ikal acak itu.

Hal yang baru dihadapkannya saja sangat sukar untuk diingatnya, apalagi untuk hal yang terjadi 5 tahun lalu. Selain itu, Paris memang jarang membicarakan Bright pada Aom.

Sekalinya berbicara tentangnya, mereka lebih nyaman memanggilnya dengan 'Aktor Idaman Paris', tidak lagi 'Aktor Kesayangan Paris' ataupun 'Aktor Milikku'.

"Pastinya kamu pernah mendengarnya! Dia memang aktor yang lumayan terkenal, kok! Hanya... mungkin karna banyaknya aktor-aktor tampan di Thailand dan Negara-negara lain, kita semua jadi belum mengerti tentangnya."

"Memang kamu tahu tentangnya?!"

"Tentang apa?"

"P-pipe ...?"

"Bright!"

"Oh iya itu ...?"

"Tentu. Tapi hanya saat pertama kali dia masuk di GMNTV, hehe."

"Emang apa yang dia mainkan?"

"Short series kalau tidak salah. Kamu harus segera memfollow IGnya sebelum nanti berjuta-juta!" seru Sanee dengan penuh semangat.

Aom yang tadinya seperti sibuk mengingat, kini berusaha melupakan juga mengabaikannya. Jadi ia bisa kembali menonton series itu.

Paris langsung membalikkan badannya, menerobos gerombolan dengan kasar arkian mengintip ke layar ponsel Sanee.

Love, Hate, & Selfish [Bright Vachirawit Fanfiction Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang