Hwaiii selamat membacaaa
Mingyu mendengus, pagi hari dia lewati dengan nuasa yang aneh.
Entah Jungkook yang senyum senyum sendiri, dan Bambam yang berjingkrak senang.
"Kita akan menaiki sapu terbang, aku benar benar menanti ini, kau tau pendek?"
"Hei, aku tidak pendek Jungkook"
Jungkook tampak tersenyum mengejek, tidak perduli dengan tatapan kesal dari Bambam.
"Hei Mingyu, kau juga menyukai pelajaran ini kan? Kita akan menaiki sapu terbang, ah pasti menyenangkan"
"Tidak terlalu"
"Hah?" Baik Bambam maupun Jungkook sontak menoleh dengan pandangan tak percaya kepada Mingyu.
"Hei, tenanglah. Aku tidak terlalu bersemangat karena kita lagi lagi harus bertemu dengan ular licik itu"
Jungkook mengangguk yakin, kemudian tangannya tampak menepuk bahu Mingyu, sambil berjalan keluar kamar.
"Yang kamu maksud si Jung itu kan?"
"Huum, siapa lagi kalau bukan dia? Huft, ular mengesalkan"
Pipi Mingyu tampak menggembung lucu, dan hal itu berhasil membuat Bambam memekik gemas.
"Demi Merlin, kau manis sekali Mingyu" tangan Bambam dengan cepat mencubit pipi Mingyu, membuat bocah manis yang mempunyai darah Slytherin itu melotot tak terima.
"Jauhkan tanganmu dari wajahku, Bambam"
"HAHAHAHA"
"Letakkan tangan kanan kalian tepat di atas sapu terbang, dan setelahnya, katakan 'up' dengan yakin, ingat jangan terburu buru mengucapkan nya"
"Ya, Professor"
Jaehyun menampilkan smirk andalannya, kemudian ujung matanya melirik ke arah Mingyu, yang tampak ragu ragu, untuk mengucapkan kata yang di perintahkan tadi.
"UP"
srek
Sapu terbang dengan model dan gaya terbaru itu, langsung berada di genggaman Jaehyun, dirinya tersenyum puas, saat telinganya mendengar berbagai pekikan kaget, dan puja, dari bibir murid tahun pertama.
"Kerja bagus Jaehyun, dan untuk murid tahun pertama, kalian bisa mulai mencobanya"
Mingyu tampak menelan ludahnya gugup, matanya bergerak tak nyaman, dan tak sengaja, bertemu dengan mata Jaehyun yang tampak menatapnya intens.
"Si bodoh, Kim"
Kalimat itu tampak keluar dari bibir Jaehyun, meski tanpa suara, Mingyu masih tetap bisa mengejanya dengan baik.
Mingyu kesal?
Oh tentu saja.
Bocah manis itu langsung mengalihkan pandangannya, dan menatap ke arah sapu terbangnya sendiri.
Sebentar menarik nafas, Mingyu lantas menatap yakin sapu terbangnya itu.
"UP"
Srek
"Wowwww"
Bambam dan Jungkook tampak langsung bertepuk tangan bangga, mendapati sapu terbang milik Mingyu langsung patuh, dan naik mengikuti arahannya.
Tersenyum puas, Mingyu langsung menatap ke arah Jaehyun, tatapannya tidak berubah, masih tersenyum manis, membuat Jaehyun terdiam selama beberapa detik, sebelum akhirnya membalas senyuman Mingyu dengan anggukan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light•Seraphim (Discontinue)
Fantasy"Kim Mingyu, keturunan dari Kim Kai serta Kim Jennie, yang memilih untuk menghianati golongan Dark dan akhirnya bergabung dengan golongan Light" "Shut up, Jaehyun" "Scared, Mingyu?" "You wish"