Selamat membaca
Sekarang sudah memasuki jam makan malam, baik Mingyu maupun Jaehyun sudah kembali dan berkumpul di Great hall.
Mingyu sedikit menyerngit sebenarnya, mendapatkan Jungkook yang tidak ada di tempat, bahkan Bambam juga berkata, bahwa dirinya tidak melihat keberadaan Jungkook, selepas pelajaran sapu terbang.
Suasana sedikit kondusif, meski dengan raut wajah khawatir, Mingyu tetap memakan makanannya. Sesekali menatap ke arah pintu, berharap Jungkook masuk dan ikut makan bersamanya.
BRUKKK
Pintu aula tiba tiba di buka dengan kasar, tentu saja hal itu membuat semua siswa dan Professor yang sedang makan terkejut bukan main, mendapati Professor. Chanyeol muncul di depan pintu dengan wajah pucat pasi.
"DI.. DI di- bawah ada troll, ADA TROLL"
Suasananya yang sebelumnya baik baik saja itu, berubah menjadi mencekam, banyak siswa yang berteriak heboh, khusunya para perempuan, biasa mahluk hawa itu terlalu berisik akan semua hal.
"Apakah yang kau katakan itu benar?" Tanya Jumyeon dengan suara tegas.
Professor Chanyeol langsung mengangguk dengan wajah yang tampak basah oleh keringat.
"Troll, ada troll"
Dan yah, semuanya tampak begitu ruyam, di tambah lagi sang profesor langsung pingsan setelahnya.
Jumyeon memutuskan turun tangan dan mencoba menenangkan para murid.
"Semuanya tenang dan setelahnya harap kembali ke asrama masing masing"
"Permisi profesor, troll di temukan di ruang bawah tanah, bertepatan dengan asrama Slytherin, dan kau ingin kita untuk kembali ke asrama? Itu sama saja, bunuh diri"
Perkataan sarkas dari Jaehyun, otomatis membuat seluruh murid dari tahun pertama sampai ketujuh menatapnya dengan pandangan takjub.
"Baik untuk Slytherin kalian bisa berdiam diri dulu di Great hall dan..."
"JEON JUNGKOOK DI SERANG TROLL, JEON JUNGKOOK DI SERANG TROLL"
Mingyu langsung berjengit dan kemudian berlari keluar aula, mengabaikan teriakan para profesor, tentu saja dengan Bambam yang mengikutinya dari belakang.
"Sialan Kim, kau bisa mati jika melawan mahluk bau itu"
Masih dengan larian cepat keduanya, Bambam mengeluarkan Omelan yang sangat panjang, untung saja Mingyu tidak terlalu menanggapi nya, hanya fokus bagaimana caranya dia bisa menuju ke tempat yang di maksud siswa Revenclaw tadi.
Mingyu menghentikan langkahnya, mendapati dirinya sudah berada di kamar mandi yang menjadi tempat munculnya troll itu.
Jelas, di depan sana, tampak Jungkook yang basah kuyup dengan wajah total pucat kelelahan.
"Jungkook" kata Mingyu dengan suara lirih
"CONFRINGO"
Blarrr
Tubuh troll yang hampir saja membunuh Jungkook itu lantas melebur. Akibat seruan mantra dari arah belakang, menoleh cepat, Mingyu lantas di hadapkan dengan Sehun, profesor yang sebenarnya tidak menyukainya, tapi persetan dengan itu semua, Mingyu berterimakasih dan lantas menghampiri Jungkook yang sudah pingsan.
"Bawa mereka"
Beberapa profesor yang sebenarnya ikut dalam misi mengusir troll itu lantas mengangguk dan mengangkat tubuh Jungkook, mengunakan mantra tentu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light•Seraphim (Discontinue)
Fantasy"Kim Mingyu, keturunan dari Kim Kai serta Kim Jennie, yang memilih untuk menghianati golongan Dark dan akhirnya bergabung dengan golongan Light" "Shut up, Jaehyun" "Scared, Mingyu?" "You wish"