2. 🚭 Cigarette 🚭

1.5K 112 6
                                    

Hari ini seperti biasa Ansel akan menjemput Cherie disekolahnya, karena Cherie hari ini ada tambahan ekstra kulikuler dan baru pulang pukul 3 sore, Ansel sengaja menyelesaikan pekerjaan lebih cepat supaya setelah menjemput princessnya mereka bisa pulang bersama.

Biasanya jika Cherie pulang pukul 1 siang, Ansel hanya akan mengantar gadis itu pulang dan setelahnya kembali kekantor, memang bucin si Ansel suka ngerepotin diri sendiri 🤣 tapi mau gimana lagi si Ansel selain bucin juga posesif, ia tidak akan tenang jika Cherie pulang pergi diantar supir.

Sebenernya terkadang jika Ansel sangat sibuk dan benar-benar tidak bisa menjemput Cherie dia akan mengutus Ale, sahabat sekaligus kakak kandung Cherie untuk menjemputnya. Tapi hal itu jarang terjadi karena Ale adalah orang yang menjengkelkan, pernah suatu hari ketika Ansel tidak bisa menjemput ia mengutus Ale dan mewanti-wanti agar langsung mengantarkan adiknya pulang, tapi yang terjadi adalah Ale malah mengajak adiknya dan teman adiknya untuk jalan-jalan di mall dan nonton.

Saat itu Ale melihat adiknya yang sedang menunggu jemputan mengobrol dengan temannya Tiffany yang manis dan sama menggemaskan seperti Cherie. Melihat gadis cantik, Ale langsung mendapat akal-akalan supaya bisa berkenalan dengan Tiffany. Ale memang playgirl yang suka modus pada gadis-gadis manis dan menggemaskan.

Ia beralasan bahwa itu bukan termasuk playgirl jika dia sedang mencari adik pengganti karena adiknya sudah direbut oleh sahabatnya sendiri, padahal memang dia tukang tebar pesona. Demi mengambil hati, Ale menuruti gadis-gadis itu untuk makan sedikit dan malah membelikan mereka banyak es krim.

Setelahnya, ketika sampai dirumah Cherie mendapatkan flu, itu sangat menjengkelkan karena Cherie terus merengek, Ansel kebingungan menenangkan dan juga merasa khawatir gadis itu merasa pening dan tidak enak badan, sedangkan Ale? Dia sibuk berbalas chat dengan Tiffany! 😒 Sejak saat itu, jika tidak sangat urgent maka Ansel lebih memilih untuk mengantar jemput Cherie sendiri.

Oke kembali pada Ansel yang lg jemput Cherie 😂

Ansel tiba disekolah Cherie pukul 14.50 yang artinya masih 10 menit lagi gadis itu baru akan keluar dari gerbang sekolahnya. Sambil menunggu, mungkin satu batang rokok tidak masalah pikir Ansel, toh dia tidak masuk kedalam area sekolah.

Membuka kaca mobil, Ansel mulai menyalakan pematik dan menghirup rokoknya.

Belum lama menikmati rokoknya tampak seorang gadis mungil berlari dengan ceria sambil melambaikan tangannya. Ansel tersenyum melihat gadis itu tampak sangat menggemaskan dengan seragam sekolahnya.

⬆️ Cherie lg pake seragam emang sangat menggemaskan seperti akoh 🤣, kalo ngga terima diem aj gausa komen wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⬆️
Cherie lg pake seragam emang sangat menggemaskan seperti akoh 🤣, kalo ngga terima diem aj gausa komen wkwk

Ansel tersenyum dan mengangkat tangan membalas lambaian gadis itu.
Setelah masuk kedalam mobil, Ansel segera mengecup kedua pipi dan bibir Cherie. Hal ini memang sudah biasa mereka lakukan sejak lama, modus Ansel yang katanya jika orang saling sayang maka harus mengekspresikannya dengan kecupan. Memang Ansel dan Ale gak beda jauh tukang modus, makanya awet banget tuh sahabatan sering berbagi ilmu😂. Setelahnya Ia mamasangkan sabuk pengaman ke tubuh gadis itu.

My Cherie AmourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang