Hay!
Day!Ini di buat gara2 ada salah satu vidio random yang gua tonton di youtube. Jadi youtuber asia (gak tau dah indo apa bukan mukanya sih asia2 gitu) dan lupa juga nama channel yutubnya. Dia membahas tentang orang biasa pacaran ama idol.
Menarik.
Dia bilang kali idol pacaran tuh ribet, yang telefon harus idolnya sendiri, kalo mau kencan harus idol yang nentuin tgl, waktu dan tempat, karna yang mereka umpet2tan sama fans dan saeseang mereka, dan yang paling pentingnya lagi dia bilang.
Jangan pernah kasih hadiah ke idol lo! Karna semua barang kalian akan jatuh ke pacarnya.
bangsat.
Ngomomg-ngomong soal gift, gua inget sama fans bbyu yang asal dari china yang menurut gua fans sultan wkwkwk.
Kenapa? Semua hadiah barangnya bermerk cuy.
Kaga ada tuh sedal jepit swallo di kirim wkwkwk.
(Gak bisa banyak2 share poto)
Dan yang paling gua bersyukur mereka memakai semua barang yang di kasih, jadi gak sia-sia lah mereka.
Dan fans bbyu tuh merasa masih ada respon dari idolannya.
Banyak pemikiran gua dari sudut padang mana pun yang menjadikan konspirasi.
1. Mereka masih pakai barang dari fans couple itu gara-gara gak enak hati buat nolak. (?)
2. Lumayan. Fans couple wgm itu kan juga termasuk dari fans juga kan?
3. Kode. kalo mereka sebenernya masih menjalin hubungan baik. Karna gua mikir agak geli juga gak sih, masih nerima barang padahal ama yang di couplein juga gak deket-deket amat.
Joy sama sungjae sering kok di datengin di fanmeeting album, sama fans bbyu.
Bisa di bilang fans bbyu masih berhubungan baik dengan dua idol tersebut.
Jadi bisa di bilang sungjoy gak akan bisa di lupakan lah, juga udah 5 tahun masih berdiri tegak kok walaupun gak seheboh dulu. Cuman darah mereka masih kentel soal bbyu, kaya waktu 2 hari yang lalu ada akun kpop gitu nyetel lagu 'young love' yang respon masih banyak dan banyak yang tau.
Ini hal yang membanggakan sih menurut gua pribadi masih pada nungguin mereka beneran pacaran dan nikah.
Walaupun kadang agak gedek sih anak kpop baru masih nanya "itu dramanya namanya apa?' 'Oh joy sama sungjae pernah nikah ya?'
Bacot.
Kalian punya teori konspirasi lain tentang hadiah fans yang di pake oleh dua manusia ini?
Tebar kan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Teori Kapal The bbyushipper
Fanfictionbuku per-bbyuan ini di publish oleh jari yang tak pernah kau ngenggam 🤒 #kenangan kalo dulu pernah ada bacalah sesuai dengan minat lo.