Semua berdasarkan opini gua ya.
Ibuku berkata pada ku setiap hari untuk selalu berhati - hati pada lelaki. Karna cinta adalah seperti bermain api, aku akan terluka.
Blackpink- playing with fire
Oke, opini ini memang gak berdasar. Tapi entah kenapa tangan gua panas buat nulis ini, gua mau menupahkan teh yang ada di kepala ke kalian. Kalo kalian gak terima ya, jangan marah karna opini orang beda-beda. Dan gua gak maksa kalian untuk percaya dan meyakini opini gua.
Pas si jae-jae pulang wanmil, gua nunggu hal apa yang di lakukan saat, dia tau kalo nama dia bawa-bawa saat neng joy pacaran sama babang beutiful. Sampe jadi tranding topik #1 di twiter wkwkwkw.
Dan..
Gua bongkar2 dari fans koriya ternyata si babang malah sibuk ketemu sama anggota btob yang lain dan dia juga pulang dan ketemu buat keluarga.
Gak seru ah!
Akhirnya gua kembali beruding dengan grup bbyu yang berubah nama "yuks! cari ship yang lain" Dan udah kepecah dengan ship yang lain sampai tak tersisa 😭.Tapi emang sih gua juga udah nemu ship yang lain sih, dan udah gak begitu kebawa hati lagi sama bbyu sekarang.
Jadi Lanjut!
Dan gua malah berfikir, makin hari ke hari gua kok merasa janggal sama ig babang jae-jae yang mengisyaratkan kaya " Ayo move on! "
Kenapa????
1. Modif mobil.
X6 bmw = 1. 929 miliar
Udah kecium bau uangnya gaes?
Sungjae pulang wanmil malah langsung modif mobil yang gak pernah gua liat, bahkan anak melody lain gua tanya, mereka juga baru tau doi punya mobil ini wkwkwk 😭. Soal mobil aja tertutup apa lagi soal kasmaran wkwkkw
Mengsedih.
Dan ini up baru sekarang?
Kemaren2 lu punya mobil, kaga lu modif bang?Dan kembali ke halu gua.
Salah satu artikel mengatakan salah satu cara buat move on adalah cari hobi baru. Sungjae cari cara buat nyenengin hati dia, dengan modif si ganteng ahay!
Ketara banget gak sih!
Wkwkwkwk
2. Sering live ig tengah malem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teori Kapal The bbyushipper
Fanfictionbuku per-bbyuan ini di publish oleh jari yang tak pernah kau ngenggam 🤒 #kenangan kalo dulu pernah ada bacalah sesuai dengan minat lo.