Aduh lama bener gua gak update ya,
Ya karna mencari hal-hal yang penting dan gak asal cocokologi, walaupun pilar tertingginya para shipper di dunia adalah cocokologi gaes wkwk.
Ini kembali merembet pada di mana kita mengenal bbyu di program tv korea yaitu wgm.
Gua pertama kali nonton wgm yaitu pas era bbyu. Ada yang kaya gua?
Baru lah merembet-rembet ke couple lain yang terlebih dahulu main dan sesudah couple bbyu.Yang mau gua bahas di sini adalah...
Pernah gak sih kalian dapat berita sooyoung aka joy bilang kalo di belajar acting dari wgm
Atau kalian penah gak sih denger sungjae bilang itu hanya skrip semata.
Atau kalian pernah gak sih mendengar kalo mereka berdua kaya ngomong "menyakal pernah punya hubungan dekat atau bilang kalo wgm hanya acting semata."Karna rata- rata yang gua liat dan baca para alumi wgm rata-jadi canggung gitu kalo ketemuan lagi. Beda ama bbyu malah jadi malu-malu kucing.
Contohnya khuntoria (nikhun victoria) couple sweet ever in wgm wkwkwk. Dulu fans bejubel anjir!!! Seniornya bbyu nih! Hormat! grak!
Victoria nya sendiri yang menyangkal kalo dia punya hubungan dekat dengan nikhun dan mengatakan kalo dia belajar acting dari program wgm.Dan rata- rata aluminya wgm tuh udah punya emang udah punya pacar di rl, bahkan udah menikah.
Kaya lee teuk- kang sora, kangsora udah nikah ama yang lain tuh bulan kemaren.
Terus nickhun- victoria, victoria malah bilang wgm belajar acting. Dan nickun pernah pacaran ama tifanny.
Terus lagi yura girl day- actor hong jung hyun, sang actor pacaran ama nana after school
Lagi oh yeon seo - lee joon, actornya malah lagi pacaran pas wgm masih berjalan wkwkkw. Gak lama dia di putusin kontrak ama wgmnya.
Terakhir bomi apink- choi tae joon, sesuadah wgm selesai setahun sang actor pacaran ama park shin hye.
Dan yang lain-lain cape gua sebutin.
Bbyu udah udah lima tahun!!!! Tapi belom ada rumor mereka pacaran ama orang lain tuh!!!
Sungjae rumor datingnya baru muncul gak ampe sehari langsung di bantah dan itu TELAK! Di live loh!
Dan Kalo kalian punya berita bbyu couple yang aneh- aneh dan menyangkal hubungan mereka di wgm mereka itu dekat.
Kasih ke gua. Gua butuh lepas jeratan gua dari bbyu yang mebelegu ini. Kalo ternyata mereka menyakal maka, dugaan mereka hubungan special ini salah. Terbantahkan sudah.Next!
Mv solo anjing sungjae yang bikin gua pengen bangsat- bangsat bareng.
Ini termasuk lovegram gak sih hehehe...
Jadi di storynya ig btob apa sungjae (aying lupa, namanya juga manusia..) ada beberapa list lagunya album solonya sungjae yang di publish ke publik (poto kanan pojok atas). Dan yang gua tangkep adalah simbol dari lagu pertamanya jae yaitu CWTW ada (bunga daisy) yah itu adalah lambang bunga kelahiran joy aka sooyoung.
Emm?🤔
Dan gak lama espoir (BA sooyoung aka joy) posting kalo joy akan photo permotretan dengan bunga daisy.
😬 ini gimana dah.
Lanjut ke isi mvnya.
Gua gak ngerti sama sungjae di nyanyi CWTW yang kalo gak salah di lagunya dia menceritakan kalo cewe di sampingnya itu adalah kado indah yang dia punya kan..
Dan salah di salah satu lirik lagunya juga "waktu ku berputar kemasa lalu."
"Hadiah itu adalah kamu."
Kata kuncinya " MASA LALU DAN HADIAH "
KADO.
Ini sangat amat mencolok dengan eps awal wgm. Dimana untuk pertama kali sungjae dan joy bertemu.
Dan lahirlah kalian dan saya.
Eh, ngomong- ngomong.
Sooyoung masuk kedalam bungkus kado loh di sana.Berati joy kadonya dong,eh.
Dan setelah telah nyanyi solo itu sungjae wanmil.(kampert).
Kalo memang wgm itu gak ada artinya buat mereka..
Ini udah lima tahun loh, tapi keduanya belum punya scandal pacaran ama yang lain di rl.Padahal kan untuk populitas nya joy sekarang dia udah boleh kok di kasih pacaran ama sm.
Rv udah punya junior loh
Nct
Asepa.
Udah dua lagi.
Si jenny aja di bilang belom lama di industri hiburan udah boleh punya pacar kok. (Colek kai aka mantan).
Dan kalo sungjae. Pliss lah btob di bisa di bilang paling seniornya idol di cube.
Masa gak pacaran.
Apansih gua maksa mereka pacaran wkkwkw entar mereka pacaran beneran gua nangis kejer lagi hahaha.
Mau ngomongin apa lagi wkwkwk.
Nanti lagi deh.
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teori Kapal The bbyushipper
Fanfictionbuku per-bbyuan ini di publish oleh jari yang tak pernah kau ngenggam 🤒 #kenangan kalo dulu pernah ada bacalah sesuai dengan minat lo.