NO EDIT
Hai 👋👋👋
Para Penggemar cerita erotis di pojok koran...
Yang selalu di awali "ini cerita ku yang paling membuat ku kaget dan menyangka, ketika aku nginep di tempat tante ku... "
Sudah lama gua tak memberikan kalian cerita yang ramah anak seperti itu..
#sokasikanjing.
Curhat sebentar yak...
Aduh apes banget bulan ini hp gua matot di kala ppkm jadi susah beli hp jadi harus nunggu toko hp bukan dulu..
Dan file yang sangat membangongkan tentang bbyu dalam penyelidikan gua terbawa bersama HP itu, sad sekali saudara-saudara.
Dan email penting gua terbawa di sana dan passwordnya pun gua lupa, lengkap lah sudah penderitaan...
Kalian sehat-sehat yah 😭😭 selama ppkm semoga virus corona ini cepat-cepat out dari dunia ini.
Fokus lagi ke judul...
Bahasan ini adalah yang menjadi santapan anak-anak shipper bbyu yang biasanya mereka ketawain di grup WA maupun di grup ig.
Dan ocehan ini di dapet dari shipper lain. Gak sehat sih ini, karna jatohnya menjelekan.
1. Joy sedang menjalin hubungan (pacaran) dengan seseorang saat masih melakukan program wgm.
Okay..
Omongan ini, gua dapet dari postingan feed dan Twitter tapi begonya gak sempet gua ss atau dia udah apus jejak, atau mungkin itu file ada di hape matot gua yang dulu.
Gua sebenernya agak ngakak sih, kenapa mereka punya pikiran ini. Apa jangan-jangan mereka udah nonton wgm semuanya tapi masih gak rela apa yang mereka liat, jadi masih proses denial gitu...
Penyangkalan (bahasa Inggris: denial) adalah sikap yang menyatakan bahwa suatu pernyataan atau dugaan tidak benar.
Penyangkalan juga merupakan istilah dalam mekanisme pertahanan ego psikologis yang dikemukakan oleh Sigmund Freud, ketika seseorang dihadapkan dengan fakta yang membuatnya tidak nyaman untuk diterima dan malah menolaknya serta bersikeras bahwa fakta itu tidak benar meskipun bukti-buktinya berlimpah.
Padahal bukti sudah sangat amat jelas dan itu udah di nyatakan oleh joy sendiri. Kalo mereka gak Terima itu semua sama aja mereka membuat idola mereka seperti pembohong besar.
Ya kan?
Shipper boleh, tapi jangan goblok.
Gua kasih ini ke mereka tapi mereka masih bilang, 'media bisa bohong. Di itu duitin ama sm biar nyalamatin karir joy.. '
Sompi ini sumber berita terpercaya loh, sekelas kompas lah kalo di kpop.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teori Kapal The bbyushipper
Fanfictionbuku per-bbyuan ini di publish oleh jari yang tak pernah kau ngenggam 🤒 #kenangan kalo dulu pernah ada bacalah sesuai dengan minat lo.