menikah?

1.5K 109 29
                                    






















Kita kupas dulu dari pria tampan aneh ini dulu.
Sungjae udah kepikiran mau nikah?

Jadi maksud dari video itu so yi hyun ngasih tips kaya lo mau ngajak nikah seseorang gitu, kaya kode-kode yang akan di mengerti ama pasangan lo gitu 'kode ngajak makan gitu'.
So yi hyun ini kan artis dan suaminya itu orang biasa namun kaya raya, dan menurut gua sama situasinya sama kaya joy sama sungjae. Sungjae tuh lahir dari keluarga orang kaya sempet di beritakan dimana2 kok termasuk idol keluarga orang kaya. Bapaknya ceo prusahan IT terkenal di korsel, ada kisah lucunya juga, jadi waktu di acara wellky idol kan semua dompet member btob pada di bongkar2 dan bisa di tebak dong, uang sungjae paling banyak di dompet diantara semua member belom lagi card2 yang memenuhi dompetnya. (Ngapain jadi idol kamu nak...)

Nih pidionya

Lanjut...

Bisa gua tarik benang di video pertama. kita bisa liat kalo sungjae tuh meratiin bener² kaya mau ngelakuin sesuatu tentang ngajak orang nikah gitu, ampe di ejekin loh sama tamu disana kaya bilang"serius banget bang dengerinnya.." sungjae langsung ngeles dengan ketawa2 doang itu sesuatu sih buat gue. Selesai wanmil dulu yaa jae tahan kasian bojo mu di tinggal wanmil..

 Selesai wanmil dulu yaa jae tahan kasian bojo mu di tinggal wanmil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Live ig bangsat!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Live ig bangsat!

Dia berani nikah di live ig di culture oppa is mine masih marak?!!!!
Sungjae kalo udah cinta nekat bro, karna dia pacaran kan ngupet2 maka kalo nikah harus pamer2 gitu kali maksudnya.

Kalo kita bahas live bisa di bilang si sungjae udah berani banget bahwa pasti pernikahan dia di terima sama penggemar, dan gak akan membuat kaget seolah2 si sungjae tuh ngasih kode ke penonton. "Kalo gua nikah nanti pasti kalian gak kaget kok, kalian pasti udah tau dari lama. Gua pacaran ama nih orang" ya gak sih apa gua aja yang halu..

Mari diskusi...

Mari kita bahas sedikit bagian mbak joyi aka park soo young eneng sexy kita semua..

Vidio ini di ambil di acara nya joyi ama bang khuhyun salty-salty apa gitu lupa gua eps berapa...

Jadi wanita di samping joy ini bahwa dia itu artis dan dia nikah muda di umur 31 thn, dan hal yang menegjutkannya lagi dia melamar suaminya. Disitu kalian liat ekspersi joy keliatan tertarik banget sama topik itu, bahkan kaya agak heboh gitu tagepannya.

Ini sih yang gua tanggkep ya liat semacam ekspersi doang.

Ekspersinya tuh kaya" oh artis cewe tuh bisa nikah muda yaa, dan gak masalah juga kalo cewe yang ngelamar duluan." Makanya di kaya kaget gitu ekspersinya.

Padahal ekspersi yang lainnya tuh biasa aja kaya bang kyuhyun cuman "wah."dengan ekspersi datar aja. Padahal yang harus dengerin baik2 itu macam bang kyuhyun gak sih?! umur doi kan udah cukup banget.

Tapi kenapa yang hebeing joy..

Sekian dulu nanti lanjut lagi...

Gua kalo ada penambahan di setiap part Pasti gua kasih tanda 'edit'
Kaya part sebelumnya

Dadah sahabat halu..

Teori Kapal The bbyushipperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang