Sooyoung Meresahkan

932 87 54
                                    

Di eps kali ini gua banyak mulut. Gapapa ya..






Entah dari angin apa tiba- tiba kepikiran buat ini, gara-gara racun dari akun-akun garis kerasnya bbyu couple ini.

Hahaha!

Well gua jadi pengen buat hestek #kawalsampaipunyaanak. Ke pasangan sialan ini #lah emang udah jadian? Ya. Ngehalu dulu ngapa. Gak suka lo! Yaudah.

Eh ngomong- soal anak. Gua ada gosip baru nih keluar dari judul banget sih, tapi kalian terima aja lah, yang penting masih seputar dunia per bbyuan.

 Gua ada gosip baru nih keluar dari judul banget sih, tapi kalian terima aja lah, yang penting masih seputar dunia per bbyuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi kata si twitt ini bilang bapaknya sungjae  itu kembar, jadi ada kemukinan besar akan sungjae punya anak bisa kembar.

Hahahahaha. Anjir enak benernya lahirnya anaknya langsung dapet kembar, paling enak kalo kembar cewe-cowok. Segol-joy ah!

Ok masuk sekarang ke judul!!

Sooyoung ini mulai meresakan dengan kode-kode morse yang dapat di bisa terdekteksi para bbyu dengan cepat dan mudah! Tolong joy jantung kami cuman satu! Jangan di buat jantungan mulu.. gak sayang lo ama kita tiap berdoa biar lo kawin ama sungjae  #eh nikah dulu gaes. 🌚🌚
Padahal fans lu banyak belom nikah malah doain orang nikah.

Ok gua bokar satu-persatu.




1. Nama ig.

Intro dulu, sungjae udah ganti nama ignya waktu itu sampai 3-5 kali hingga terakhir namanya jadi yook can do it! Itu udah lama ya ganti ya bangsat! Gak udah lu permasalahin lagi! Jangan tanya kapan? Karna gua lupa, cuman itu yang pastinya sebelum joy buat ig. Ok! Masih ngajak debat? Debat lo sana di hutan!

Kalo fansnya jae pasti lo tau kapan dia buat nama ig ganti-ganti! Gua paling sebel kalo masih ada gak percaya dan gosipin fans bbyu shiper suka maksa (walaupun beberapa emang ada yang makas sii.. tapi kan beberapa jangan di sama ratakan dong!!!). Karna gua buat ini tuh bener inget kalo gak gak yakin pasti gua bilang gak yakin.

Ok lanjut!

Lupa gua apa sih namanya garis di bawah itu ( _ ) nah kenapasih joy suka mancing-mancing fans bbyu kaya gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lupa gua apa sih namanya garis di bawah itu ( _ ) nah kenapasih joy suka mancing-mancing fans bbyu kaya gini. Serius ya ini gua pas dia buat ig gua langsung dalam hati "hah? Kenapa dua sih spasinya jing?! Kan bisa lo buat 3"

Teori Kapal The bbyushipperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang