Typo everybody!
Yey joy debut solo!!
Hallo semua! Moga2 dapet fun fact laginya...
Semua ini dari ig, google, grup shipper dan wgm thank you!
Sejak kakang sungjae wanmil kenapa joyi jadi gak terkendali sih jadinya...
Jadi membuat gua, untuk mengulik seluk beluk kemungkinan yang bisa membuat para sobat jancok senang. Padahal sudah gua bilang dari awal bahwa ini hanya kebetulan!
Eh tapi, Pas gua cek asal kan, salah satu dari mereka yang komen gak suka kalo bilang bbyu itu terlalu berlebihan di postingan emot musang kemarin, ternyata eh ternyata salah satunya shipper joy yang lain lho.
Emang kampert lo yak, berlindung di fansbase joy yang banyak!
MODAL LIRIK-LIRIKAN BISA APA SIHH LO???!!!!
*canda sayang.. kita temenan.*
Sungjoy kaya...
IKLAN YAMAHA VALENTINO ROSSI !!!!
BBYU SEMAKIN TERDEPAN!!!
Yang bukan sobat jancok asli, mohon minggir.
Bbyu sekarang, dikira Kan kejadian joy pas kasih emot musang dan dapet keluhan dari fanbase joy.
Joy akan bakalan kasih libur panjang untuk asupan bbyu.
Tapi ternyata enggak.
Malahan.
Bbyu sekarang:
Bbyu :Makasih mbak joy! Lope you.
Oke.
Mulai kepembahasan ya.
Sesuai judul, kenapa sih dengan berbalas pantun?
Karna enak aja di dengernya dari pada berbalas lagu, malah keingetnya saipul jamil yang apa-apa nyanyi.
Jadi , kawan-kawan jancok..
Secara gak sadar sebenernya kita tuh di kasih asupan tau sama mereka tapi kita terlalu terfokus pada yang lain. Sampai gak nyadar, Dan terlewati begitu saja.
Tapi kalo gua melewati satu-dua moment, kalian ngomong ya.
Ini soalnya pake ingatan yang gua inget aja.Mungkin bisa gua koreksi dan gua tambahin.
Pertama.
1. Goblin
KAMU SEDANG MEMBACA
Teori Kapal The bbyushipper
أدب الهواةbuku per-bbyuan ini di publish oleh jari yang tak pernah kau ngenggam 🤒 #kenangan kalo dulu pernah ada bacalah sesuai dengan minat lo.