"Waduh, itu karena... "
"KITA DI TERIMA!!" Seru mereka serentak sambil tertawa terbahak-bahak. Draco hanya bergumam mendengar nya.
"Bruhh kau akan datang bersama siapa hahah." Nott memulai obrolan.
"Wohh tentu, aku dengan murid Beauxbatons." Sahut Blaise, dengan kepalanya yang mengangguk.
"Aku mendapat soft girl Hufflepuff dong hahah." Ucap Goyle.
"Hahah aku juga beruntung, aku dapat Hufflepuff juga." Sahut Nott.
"And... aku mendapat Beauxbaton juga hahah Blaise kita sama." Ucap Crabbe cengengesan. "Dan kalian, Nott dan Goyle, kalian juga... Sepertinya sedang janjian?"
Goyle menggeleng, "Tentu tidak."
Nott menolak, dengan mengernyitkan dahinya. "Itu benar kami sama sekali tak merencanakan ini. Bagaimana dengan kalian?" "Tunggu, Goyle, kau akan datang bersama siapa?" Tanya Nott, ia penasaran. Goyle hanya menggeleng yang membuat Nott semakin penasaran.
Draco menoleh, "Sialan kalian." Gumamnya, kemudian ia memejamkan mata.
Crabbe terkejut, "Woaaah kenapa Malfoy?" "Kau gampang bukan mencari wanita?"
"Huhuhu jangan-jangan kau belum mendapatkan satupun teman dansa hahahah?" Imbuh Blaise.
"Diam aku ini sudah menolak banyak orang." Sahut Draco dengan nada tidak terima, matanya masih terpejam.
"Lalu kenapa kau seperti itu, aneh!"
"Ya, kau bilang kau banyak permintaan. Harusnya kau senang?"
"Benar itu Malfoy ini kesempatan bagus."
"Hahah ya, tubuh mereka itu looh... "
"Wohohohoho!" Ucap mereka sambil cengengesan dan tertawa terbahak bahak, sesekali mereka bersiul.
Draco mengembuskan nafas panjang. "Aku tidak suka." Ucapnya dingin.
"WHATTTT!!!"
"MALFOY SERIUSAN?"
"KAU YANG BENAR??"
"KAU BENAR BENAR SUDAH GILA?!!" Seru mereka tidak percaya, dengan mata mereka yang melotot.
Draco menggeleng. "Bukan itu. Kalau itu, pria mana yang tidak suka. Bodoh!" Jawab Draco sambil menyeringai. "Aku belum menemukan yang pas saja, yang aku sangat-sangat ingin datang bersama nya. Begini-begini aku tidak ingin menyesal datang dengan orang yang salah". Draco masih melanjutkan, kali ini Draco terlihat serius dengan ucapan nya.
"Oohhh... Seperti itu? Hahah keren, keren."
"Lalu kau akan datang dengan siapa?"
"Benar itu Malfoy, kau bahkan tidak punya kekasih? Atau bahkan orang yang kau suka hahaha!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝖎𝐦ᥱ𝕣ᴇ𝐧𝑐ᥱ [Draco x Luna]
FanfictionDRUNA FANFICTION [on going] ─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ─── Tiada hari tanpa pertengkaran dua orang albino yang berbeda gender, asrama, dan kepribadian. Lambat laun ada yang berubah pada diri Draco yang membuat Luna binggung harus berbuat apa dan bagaima...