"Emmp!" Luna meninggikan nada nya, sambil menggeleng.
"Bu-ka"
"Draco Malfoy please." Pinta Luna matanya berkaca-kaca, Luna sangat takut jika first kiss Draco adalah dirinya.
"Aku tidak mau mengambil first kiss mu." Lanjut Luna.
"Tapi aku ingin kau menja— err lupakan! Loony, ayo nurut tidak hm?"
"Malfoy kau harus menjaga reputasi mu, image mu. Kau bisa di perlakukan tidak baik oleh orang-orang Malfoy please."
"Aku bisa mengatasi nya." Draco menerobos, Luna langsung mendongakkan kepalanya agar jauh dari wajah Draco.
"Aku— aku akan m memelukmu sebagai gantinya, a aku janji. Tapi sekarang jangan mencium ku." Pinta Luna dia sudah tidak bisa apa-apa.
"Peluk saja tidak cukup!"
"A aku akan mencium pipimu"
"Satu pipi saja tidak cukup!"
"Lalu maunya bagaimana Draco Malfoy?"
"Maunya cium itu," Draco langsung mendekatkan bibirnya ke bibir Luna.
"Stop Draco Malfoy please, aku sangat memohon padamu. Aku sudah lelah, aku akan mencium kedua pipimu, kening mu juga, rambutmu, memelukmu. Apa sudah cukup untuk membayar nya?"
"Ohh please aku hanya ingin mencium mu itu saja. Baiklah tapi 100× baru deal," Draco menyilangkan kedua tangan nya di dada.
"Yang benar saja bibirku bisa kram."
"49× kalau begitu." Draco tidak bisa mencium Luna, karena Draco sendiri yang tidak tegaan melihat Luna yang sudah kelelahan dan memohon.
"Tapi sekarang jangan mencium ku,"
"Iyaa cepat sini, mumpung sepi."
"Kenapa aku malah ketemu Draco Malfoy di tempat sepi." Tanya Luna dalam hati.
"Loony jangan membuat ku menunggu"
"Aaah— umm— Draco Malfoy bagaimana aku harus memulai, aku c canggung... " Ucap Luna pelan sambil menundukkan kepalanya karena canggung.
"Tidak usah malu-malu nanti juga terbiasa"
"What? Terbiasa? A— apa maksud nya Draco Malfoy? Se— sekarang aku ketakutan. Dad help me please." Luna masih bertanya-tanya dalam hati, berharap seseorang menolong nya.
"Lama!" Draco langsung mendekatkan wajahnya ke wajah Luna, sambil menyeringai dan berkata "yang enak, agar aku puas"
'Cup'
"1"
'Cup'
"1 setengah"
"Draco Malfoy!" Geram Luna tidak terima.
"Shhh bercanda." Ringis Draco
'Cup'
"2"
'Cup'
Dan seterusnya, Luna memulai dari pipi kanan.
"47, 48, 49"
"Haaah sudah Draco Malfoy."
"Enak saja, sekarang peluk."
"But—"
"Shhh, atau..."
"Okay, okay." Pasrah Luna, ia langsung memeluk Draco erat.
"1. 2. 3. 4. 5"
"Draco Malfoy kenapa kau melambatkan hitungan mu." Tanya Luna datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝖎𝐦ᥱ𝕣ᴇ𝐧𝑐ᥱ [Draco x Luna]
FanficDRUNA FANFICTION [on going] ─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ─── Tiada hari tanpa pertengkaran dua orang albino yang berbeda gender, asrama, dan kepribadian. Lambat laun ada yang berubah pada diri Draco yang membuat Luna binggung harus berbuat apa dan bagaima...