Kini yang terdengar hanyalah obrolah, candaan, dan tawa mereka saja di aula yang mulai ramai ini. Mungkin sekarang mereka agak sedikit gugup, entahla mungkin juga mereka merasa excited.
Draco yang sudah siap dengan pakainya langsung memasuki aula tersebut, dengan para geng nya yang juga sudah rapih dan tampan.
"Woaah bro megah sekali!!" Crabbe terkekeh pelan.
"Tentu saja Crabbe, ingat ini Hogwarts." Sahut Blaise.
"Woh tentu." Ujar Crabbe bersemangat. Mereka kini tengah menunggu pasangan mereka masing-masing.
"Malfoy kenapa kau terlihat tidak bersemangat bung?" Tanya Blaise heran dari tadi Draco hanya memasang wajah kecut. Draco hanya menggeleng cepat tanda tidak apa-apa.
"Okay tapi jangan memasang raut wajah seperti itu dong". Seru Nott sambil menahan tawanya.
"Tidak lucu Nott." Sahut Draco datar. Suasana masih ramai dan rusuh tetapi kini tidak dengan gang ini hanya sunyi, mereka sedang menyimak suasana sekeliling mereka sambil menunggu pasangan mereka masing-masing.
"Umm...hai Crabbe". Sapa seorang wanita dari Beauxbatons yang terlihat sangat cantik dengan gaun berwarna pink nya dan gaya rambutnya yang terlihat manis.
"Oh....aku duluan bro!" Ujar Crabbe sambil mengedipkan sebelah matanya kemudian menatap murid Beauxbatons tersebut. Wanita itu hanya tersenyum sambil menatap lantai, mungkin tersipu malu.
"Hwweekkk!!! Sok tampan Crabbe". Ucap mereka satu sama lain sambil cengengesan setelah Crabbe mulai menjauh.
"Lama sekali mana dia," Gerutu Goyle sambil mengembungkan pipinya bosan.
"Blaise?"
"Hey Goyle kan?"
Ucap dua perempuan cantik yang berasal dari Beauxbatons dan Hufflepuff secara berurutan menghampiri pasangan dansa mereka masing-masing.
"Ohhhh Bones, bilang dari dulu juga langsung selesai masalah kita!" Ujar Nott lega karena akhirnya dia mengetahui siapa pasangan dansa Goyle, karena dari kemarin Nott tidak diberitahu Goyle dan itu membuatnya kesal dan penasaran. Goyle pun makin usil membuat Nott penasaran.
"Hahahah aku memang menunggu saat ini, sorry Nott my bro hahahah," Jawab Goyle sambil tertawa-tawa.
"Malfoy? Kenapa terlihat kesal seperti itu?" Tanya Susan penasaran.
"Ssttt! Diamlah dia...pffttt...sedang kesal." Seru Nott sambil menahan tawanya.
"Ohh benarkah? Maaf hehe... " Sahut Susan cepat sambil menggandeng lengan kiri Goyle, kemudian pergi.
"Ekhm Blaise?" Kejut murid tersebut Beauxbatons dengan lirih.
"Oh iya benar aku sampai lupa." Blaise yang terkejut pun langsung menyodorkan lengan kirinya dan langsung di sahut oleh murid Beauxbatons itu.
Nott menghampiri Draco lalu merangkul bahu Draco dari samping, membuat pose bersender. "Yo Malfoy tinggal kita berdua—"
"Dengar Nott aku sama sekali tidak peduli." Ucap Draco cepat dan datar.
"Okay terserah." Nott menoleh ke segala arah. "Hey! Abott!" Seru Nott yang sudah melihat Hannah dari kejauhan.
"Bro aku duluan, hahah byee," Ujar Nott sambil melepaskan sandarannya dari bahu Draco, dan langsung menghampiri pasangan dansa nya itu.
"Saranku dibuat santai saja!" Seru Nott dari kejauhan perlahan menjauh menghampiri Hannah. Draco hanya mendengarkan tanpa berkata apa-apa.
Agak lama Draco berdiri sendirian di pojokan, Draco sedikit menyipitkan matanya memastikan yang dia lihat itu adalah temannya sedang lari-lari menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝖎𝐦ᥱ𝕣ᴇ𝐧𝑐ᥱ [Draco x Luna]
FanficDRUNA FANFICTION [on going] ─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ─── Tiada hari tanpa pertengkaran dua orang albino yang berbeda gender, asrama, dan kepribadian. Lambat laun ada yang berubah pada diri Draco yang membuat Luna binggung harus berbuat apa dan bagaima...