BRAK!!
Seorang namja manis semakin meringkuk tatkala seorang namja lainnya mendekat setelah membanting sebuah ember di dekat namda yang tengah di rundung itu.
"A-apa.. Salahku.." Namja itu mencicit pelan. Suara nya sangat lirih.
Namja yang merundungnya mendekat. Mengambil segenggam rambut namja di depannya dan menarik nya dengan keras.
"Salahmu? Kau bertanya salahmu?"
"Kau ingin aku memberi tahu??" Namja yang tengah dirundung tidak menjawab, rambutnya sangat sakit. Namja itu bukan main ketika menariknya.
"SALAHMU ADALAH KAU OMEGA CACAT!! HAHAHAHA!! KAU SAMPAH! kau harusnya tidak di sini. Kau tidak tau diri kim junkyu!!"
Seorang yang dirundung, yang ternyata kim junkyu itu menitihkan air mata. Tentu saja hatinya sangat sakit dikatai omega cacat. Siapa yang tidak sakit hati? Seolah harga diri mu di injak injak oleh mereka yang tidak punya hati.
Itu juga bukan kemauan junkyu. Junkyu tidak bisa melacak wolf nya. Bahkan nama nya saja junkyu tidak tau. Ia sudah berusia 17 tahun, seharusnya ia bisa saling berkomunikasi dengan wolf nya. Bahkan harusnya sudah bisa ber-transformasi menjadi wolf.
Ini bukan salahnya. Ini adalah takdirnya, kenapa semua orang malah merendahkannya? Apa itu suatu hal yang lucu?
"M- Mianhae jeongwoo-ya.."
Junkyu tidak tau, sebenarnya apa salahnya ia dengan park jeongwoo.. Kenapa junkyu tidak bisa tenang bahkan sehari saja.
Park jeongwoo adalah omega yang sangat disegani semua alpha. Paras nya yang manis membuat daya tarik nya sangat memikat. Demikian juga kakak jeongwoo, park jihoon. Jihoon adalah namja manis bermulut pedas. Sifat mereka jauh berbeda kalau kata junkyu. Jihoon sangat baik padanya. Tidak seperti jeongwoo.
"Lemah!" Jeongwoo meninggalkan junkyu setelah mendorong keras kepala nya. Diikuti kedua teman nya. So junghwan dan mashiho.
Junkyu membenahi kaca mata nya yang menurun. Segera bersiap siap kee kelas agar ia tidak terlambat. Junkyu memang tidak pernah terlambat masuk sekolah, tapi ia sering terlambat memasuki kelas.. Ya.. Seperti tadi alasan nya..
Saking tergesa nya, junkyu jalan cepat sambil menunduk dan . . . .
Bruk~
"Akh!"
Junkyu terjatuh. Ia menabrak orang.
Langsung saja junkyu membungkuk bungkuk kan badannya 90° tanpa mendongak kan kepala nya"Mianhae mianhae"
Orang itu masih tidak bergeming. Menatap junkyu dengan raut datar nya.
Karena tidak ada jawaban, junkyu dengan takut takut mendongakkan kepala nya. Mata nya membesar ketika melihat orang yang di tabraknya adalah . . .
GAWAT!!
WATANABE HARUTO!!!
"Jangan jadi pecundang. Junkyu kim."
Setelah itu haruto meninggalkan junkyu yang masih memproses apa yang sebenarnya terjadi.
.
.
.
.
.
.
.
.Hai Teume
Ini ff trejo pertama aku
Dan ff b×b pertama juga.
Layarkan kapal Harukyu
Harukyu jarang ya bund. Dahal gemes banget
Ruto kek benci bangett gitu ma ajun
Biar apa sihMohon dukungan nya teume
Vote and coment
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LUNA (HARUKYU)✔✔
FanfictionKim junkyu. Omega cacat yang sangat menyedihkan, tak ada seorang pun yang mau berteman dengannya. kekerasan dalam sekolah pun tak dapat ia hindari Watanabe Haruto. Alpha gagah berasal dari keturunan bangsawan yang sangat dihormati. kedisiplinan dala...