'Kyaaa hwang hyunjinnn'
'Hyunjin sangat tampannn'
'Hyunjin! Jadilah pacarku!'
'Hyunjin! Jangan sembunyikan hubungan kita!'
"Ck." pemuda bernama hyunjin itu berdecak sebal. Baru sehari ia di sini, ia sudah tidak betah. Kalau bukan karena tugasnya, tak mungkin hyunjin mau menginjakkan kaki di wilayah werewolf ini.
"Aku tak menyangka werewolf sangat menijikkan seperti ini. Untung saja aku tidak lahir seperti bangsa mereka" gumam hyunjin
Kalau kalian bertanya bagaimana dia bisa memasuki wilayah ini tanpa ada yang curiga? Jawaban nya mudah, karena ada seseorang yang membantunya.
Hyunjin berada di tingkat I. Dan sial nya, dia tersesat sekarang. Tak mungkin juga hyunjin makan makanan werewolf. Ingin bertanya tapi mereka semua meresahkan.
Dia berjalan, tanpa menghiraukan berbagai macam pujian yang dilayangkan untuknya.
Bruk
'Sial. Apa lagi ini? Hari ini benar benar sialan untuk Ku' -batin hyunjin
Orang yang menabrak nya terjatuh, membungkuk minta maaf tapi tak ia hiraukan.
'Kalian kemana?' -hyunjin mengirim telepati
'Menemui target' jawab salah seorang teman nya'Felix kau kemana?' -hyunjin
'Di kantin. Tapi dia tak terlihat. Aku hanya melihat teman teman nya''Dimana target nya?' -hyunjin
'Di depanmu' mendengar ucapan salah satu teman nya-lee know, hyunjin kini menatap tajam kedepan, detik kemudian dia meninggalkan area kantin, dan menyuruh teman teman nya berkumpul di area belakang sekolah."Hubungi bangchan, tanyakan apa yang harus kita lakukan sekarang." lee know mengangguk, dia menyatukan jari telunjuk dan tengah nya, dan menggabungkan kedua ibu jari di depan dada.
Cukup lama seperti itu,
"Ck. Sial. Kemana bangchan sebenarnya" lee know mengumpat. Tak peduli yang diumpatinya adalah sang pemimpin.
"Mungkin dia sedang bersama seungmin, kau tau sendiri bagaimana bangchan jika berdekatan dengan seungmin"
"Sudah tua, pedofil, bagaimana bisa seungmin menolakku demi bangchan?" hyunjin berkata malas.
"Kau masih dendam dengan bangchan?" Felix bertanya pada hyunjin.
Hyunjin memang menyukai seungmin, tapi sialnya bangchan sang pemimpin mereka juga menyukai nya, seungmin si pemuda rajin, mandiri, dan manis sangat menarik perhatiannya. Sayang nya dia menolak lamarannya karena seungmin menyukai bangchan.
'Ya! Aku bisa mendengar kalian. Kenapa kalian menelfon ku?' suara dingin itu membuat mereka bertiga berjengit kaget. Terlihat seperti bayangan bangchan hadir diantara mereka. Langsung saja mereka memberikan cengiran dan membuat tanda speach di jari telunjuk dan tengah. Bangchan hanya memberikan ekspresi dingin pada ketiga anak buahnya ini.
"Kami sudah menemukan nya, apa yang harus kami lakukan?" bangchan mengangguk angguk
'Kalian lumayan cepat, aku kira kalian menikmati ketika kalian menjadi orang tampan di sekolah itu' bangchan memberikan senyum miring nya, hyunjin, lee know dan felix bergidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LUNA (HARUKYU)✔✔
FanfictionKim junkyu. Omega cacat yang sangat menyedihkan, tak ada seorang pun yang mau berteman dengannya. kekerasan dalam sekolah pun tak dapat ia hindari Watanabe Haruto. Alpha gagah berasal dari keturunan bangsawan yang sangat dihormati. kedisiplinan dala...