★᭄ꦿ᭄ꦿChapter 7༄

15.9K 2.3K 513
                                    



"KIM JUNKYU!!"

"JUNKYU!!!"

Entah sudah berapa kali haruto memanggil nama junkyu sambil berlari seperti orang gila. Taeyong berjalan dengan tenang di belakang nya. Sesekali menghela nafas jengah

"JUNKYU!! AISHH SIAL!"

"YA! YA! Kau tidak bisa tenang?!!" taeyong berseru, haruto menatap nya tajam

"BAGAIMANA AKU BISA TENANG!!" Haruto berteriak di depan muka taeyong. Taeyong memejamkan mata

"AIR LIUR MU BODOH!" taeyong mengusap wajahnya kasar. Haruto mengusap bibir nya, dan memberikan cengiran kecil. Tak lama kemudian raut nya berubah kembali datar.

"Cepat. Jika memang benar rogue orang suruhan, pasti junkyu sedang tidak baik baik saja sekarang" haruto kembali berlari dan meneriakkan nama junkyu.

"Ya! Watanabe!" taeyong memanggil haruto, haruto tak menghiraukan. Haruto tetap memanggil manggil nama junkyu.

"Sepertinya aku tau dia dimana..." taeyong berucap pelan. Tapi tentu saja haruto bisa mendengar nya. Indra pendengaran nya tajam.

Haruto langsung menoleh pada taeyong.

"DIMANA!" taeyong menatap haruto datar

"Tapi aku tidak yakin.. Mereka sudah lama tak mendapat mangsa."

"Mereka?"

"Ya.. Mereka anak anak dream. Mereka kelompok pemberontak. Aku susah mengontrol mereka. Aku tidak melihatnya dari tadi.."

"Dimana mereka?" tanya haruto

"Basecamp mereka tentu saja. Ayo ikut aku" haruto mengangguk. Mereka berdua menyusuri hutan, sangat dalam.


....


"Dimana haruto?" jeongwoo menoleh saat mendengar nama haruto disebutkan oleh jaehyuk. Yoshi yang ditanyai nya hanya menggidik bahunya.

"Aku tidak melihat nya dari tadi" ujar yoshi.

"Kemana sebenarnya anak itu pergi. Kita bilang apa pada tuan watanabe jika ditanyai?"

Yoshi berfikir sejenak.

"Dia tidak ada tadi pagi. Apa ia menemui seseorang?" jaehyuk menggeleng

"Memangnya dengan siapa lagi ia berbicara kecuali dengan kita?

"Benar juga."

"Kalian membicarakan haruto?" jihoon dan asahi tiba tiba muncul di hadapan yoshi dan jaehyuk

"Eh ayang sahi.." jaehyuk mendekati asahi dan merangkul nya. Asahi masih dengan tampang datar nya, tak menganggap jaehyuk. Jihoon dan yoshi hanya menggelengkan kepala.

"Aku melihatnya menuju taman belakang sekolah tadi" ucap jihoon

"Kenapa dia tidak kembali?" jihoon menggeleng pelan

"mungkin dia ada urusan di sana." ucapnya

"Aneh. . tidak biasanya haruto pergi tanpa bilang pada kita. Ya tidak jaehyuk?"

Jaehyuk mengangguk tapi matanya masih menatap asahi dengan tatapan memuja. Yoshi memutar bola mata nya malas.

"Hei.. Kalian lihat haruto?" hyunsuk tiba tiba masuk ke kelas tingkat II.

Semua murid menatap hyunsuk. Siapa yang tak kenal hyunsuk? Pemilik perusahaan satu satunya yang berkembang. Sadar dengan tatapan semua orang padanya, hyunsuk membungkukkan badan nya minta maaf.

MY LUNA (HARUKYU)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang