Minggu pagi, terlihat Sasuke tengah duduk tersenyum melihat hinata karaoke di depan TV nya. Ah K-POP siapa yang tidak tau musik yang tengah mendunia itu. Abaikan, Sasuke tidak terlalu peduli dengan musiknya, dia hanya terfokus dengan ekspresi Hinata yang begitu riang menyanyikan lagu yang ada di depannya.
Sasuke baru mengetahui bahwa Hinata adalah salah satu penggemar musik itu. Dia tak mempermasalahkannya asalkan pacarnya senang. Apapun hobinya, apapun kesukaannya Sasuke akan selalu mendukungnya. Karena dia mencintai Hinata apa adanya.
Beberapa saat kemudian lagu berhenti, Hinata menoleh senang ke arahnya.
"Lagu terbarunya memang gak pernah mengecewakan, beruntung aku membelinya saat awal rilis karena dalam 2 hari sudah habis terjual 500ribu copy" ujar Hinata duduk di samping Sasuke.
"Ah... Aku lupa, kenapa bodoh sekali. Aku akan membuatkan mu teh, tunggu sebentar" Hal-hal yang sederhana tetapi Sasuke menyukainya. Sementara Hinata membuatkannya teh Sasuke mencoba untuk berkeliling di kamar sang gadis. Banyak sekali album-album berbagai fandom K-Pop. Tetapi matanya tertuju kepada satu box berwarna Hitam.
'lampu apa ini? Kenapa harus dimasukkan kedalam box?' pikirnya lalu memasukannya kembali, saat hendak meletakkan lampu itu di rak atas tiba-tiba Hinata masuk membawa teh dan tanpa sengaja menjatuhkan box itu.
PYAAAARRR
Mereka berdua melongo, Hinata sontak teriak dan berlari histeris setelah meletakan nampan tehnya. Berlari menuju box hitam itu yang jatuh.
"SASUKEEE... GIMANA BISA HUAAA??" Hinata menangis sambil memeluk box hitamnya. Sasuke bingung, dia merasa bersalah.
"Maafkan aku, maaf, aku gak sengaja Hinata..." Sasuke memeluk Hinata. Lalu berusaha berdiri dan mondar-mandir kebingungan dan akhirnya dia mengambil dompetnya.
"Ku beri uangnya kamu beli lagi ya? Sungguh aku tidak sengaja" Sasuke menyodorkan uang ¥2000. Hinata melongo melihat uang Sasuke lalu tangisnya malah semakin kencang.
"HUAAAA AKU MEMBENCIMU SASUKEEE"
.
.
.
TBC
(Part 2??) Komen dan bintang dong muehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
TDH Naruto Humor
FanficWARNING!!! HUMOR, OOC, BAHASA ABAL, NO BULLY, DLDR, ROMANCE, OC, AU