Alex the Cat

289 25 1
                                    

Masashi Kishimoto©

.

DRABBLE

.

Sasuke sedang berkonsentrasi dengan penuh, wajahnya kian memerah dia sudah hampir mencapai batasnya dia tak tahan lagi. Ronde pertama memang sangat menyakitkan dan membuang banyak tenaga, akhirnya semua bebannya keluar membuatnya mendesah panjang.

"Aaaaaah!"

Keringat menetes dari dahinya raut wajahnya nampak lega karena ini sudah tertahan didalamnya berhari-hari. Kenapa setiap buang air besar harus mengeluarkan tenaga sehebat ini pikirnya, padahal dirinya sudah merasa cukup minum air putih tetap saja ketika buang air sangat susah dan lagi ini kucing kenapa harus duduk di pangkuannya.

"Alex... Kumohon keluarlah" terlihat Sasuke yang sedang melakukan ritualnya risih diganggu oleh kucingnya. Ya namanya Alex, kucing liar yang dia pungut saat masih kecil.

Kalau dilihat ekspresinya selalu datar seperti yang punya atau memang kucing ini meniru gayanya. Sasuke memang sangat menyukai kucing, terkadang juga dia mengganggu Alex ketika tidur dan berakhir cakaran ditangannya. Itu kucing kenapa juga akhir-akhir ini seperti tidak mau diganggu, padahal Sasuke hanya memberinya sedikit kasih sayang. Ketika mencoba mendekati Alex kucing tersebut selalu mendesis kepadanya namun tanggapan itu malah membuat Sasuke lebih ingin menggodanya, mengganggunya, bahkan menjahilinya.

Tak lama kemudian otak Sasuke mulai mencerna akhir kata yang mengganggunya. Jangan-jangan kucing ini mau balas dendam atas perbuatannya selama ini? Membayangkannya saja Sasuke sudah ngeri bagaimana jika kucing ini terus mengganggunya bahkan ketika jam waktu menontonnya. Ikkeh ikkeh. Dan kalau di ingat juga kucing ini selalu memantaunya diam-diam saat seperti dia sedang menonton tv Sasuke tak sengaja melihatnya mengintip di balik pintu atau saat dia sedang menyiram tanaman di samping rumah dan juga saat dia sedang berganti pakaian di kamarnya. Menurutnya tak apa juga kalo Alex mau melihatnya ganti toh Alex juga jantan jadi untuk apa malu, namun setiap kali kucing itu melihatnya matanya selalu menyipit seolah sedang mengawasinya dari jauh. Astagaaa atau jangan-jangan kucing ini mata-mata alien yang sedang mengawasi kesehariannya? Tapi kalau di ingat bukankah dulu dirinyalah yang membawa kucing itu pulang bersamanya? Tapi tetap saja tak bisa dipungkiri kalau kucing itu seperti sedang mengawasi dirinya. Sasuke langsung menatap tajam Alex yang berada dipangkuannya.

"Apa kau itu mata-mata alien, ha?!" Tanya Sasuke tajam kepada Alex.

Dan ekspresi Alex tetap datar atau lebih tepatnya heran melihat tingkah aneh majikannya ini. Tapi kucing itu malah memilih untuk tidur di pangkuannya Sasuke dan mengabaikan tingkah aneh majikannya. Sasuke menghilangkan pikiran konyolnya ini, sejak kapan dia jadi parno seperti ini sial. Tapi walau pun begitu Alex tetaplah kucing kecilnya yang lucu meskipun perilakunya sangat menyebalkan.

"Dasar kucing aneh, aku heran kenapa kau tak pernah mengeong sekalipun padaku. Apa aku terlalu memanjakanmu?!" Sasuke hanya tertawa melihat kucingnya itu dan mengelus kepalanya.

.

.

.

"Sekarang bagaimana aku bisa membersihkan pantatku?"

.

.

.

N/A

Baca wuhuang dan bazhahei ;_;

TDH Naruto Humor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang