Masashi Kishimoto©
.
DRABBLE
.
Tik.. tik..
Terlihat jarum jam yang terus bergerak menuju angka 12 malam, sungguh tak biasanya Itachi belajar hingga larut ini. Sebenarnya alasan belajar adalah untuk menutupi insomnia nya yang terkadang kambuh, padahal dia sudah habis beberapa gelas susu dingin tetap saja itu tak membuatnya mengantuk sedikitpun.
Teringat jadwal kuliahnya sedikit santai dia berpikir ulang. Mengapa dia harus belajar? Ah sial... Padahal banyak waktu untuk membaca cerita creepy pasta tengah malam. Sejak duduk di bangku sekolah menengah, Itachi begitu menyukai dunia pernovelan horor. Karena baginya dunia horor adalah fantasi yang sesungguhnya, walaupun dia sangat menyukainya terkadang cerita horor malah membuatnya menjadi parno yang berlebihan.
Contohnya sekarang, setelah menutup bukunya untuk belajar Itachi membuka situs cerita horor. Berakhir dengan kewaspadaan nya saat hendak tidur, melirik jendela, atas lemari dan dibalik pintu.
"Ya tuhaaan... Itu hanya cerita mengapa aku bisa sampai setakut itu?!" Gumamnya kesal.
Mencoba untuk tidur menghadap kiri, menghadap kanan, telentang, tengkurap sangat membuatnya jengkel. Dia merutuki dirinya yang memiliki kebiasaan membaca cerita horor sebelum tidur. Tak lama kemudian ada ketukan dari luar jendela sontak Itachi menutupi wajahnya dengan selimut, mulutnya nampak mengucapkan beberapa manta pengusir setan. Dia menyadari satu hal, kenapa di dalam selimut sangatlah gelap?
"Dasar bodooh!" Itachi membuka selimutnya kesal. Eh tunggu, untuk apa aku takut gelap? Tidak! Ini bukan tentang takut gelap namun di dalam selimut terlalu panas, rutuknya. Dengan keberanian dia mencoba melihat ke arah jendela.
"Ah... Shit!! Kenapa aku harus takut dengan ranting pohon!" Karena emosi, Itachi melemparkan selimut itu sembarangan. Kau itu sudah mahasiswa semester akhir kenapa masih memiliki jiwa penakut sih! Itachi mencoba tidur meringkuk, tiba-tiba hawa menjadi dingin dan mata merahnya pun melotot kesal. Pakai selimut kepanasan, tak pakai kedinginan. Dia hanya mencoba untuk tidur tenang kenapa sesusah ini!
Itachi mengambil selimut yang dia lemparkan tadi dan memutuskan untuk memakainya setengah saja, selang beberapa detik pikiran negatif mulai muncul. Bagaimana kalau nanti kakinya di tarik setan dari kolong kasurnya? Damn! Kau harus mengeceknya Itachi dibawah kasur tak mungkin ada setan, tak mungkin ada setan. Dengan ke hati-hatian Itachi memeriksa bawah kasurnya, perlahan jangkauan matanya meluas ke bawah sedikit lagi dia bisa melihat seluruh bagian bawah kasurnya.
Kau lihat? Tak ada apa apa Itachi!
Pria itu menghela nafas lega, namun tiba-tiba ada yang mendorongnya jatuh ke depan membuatnya teriak terkejut.
.
.
.
Dan mata itu pun terbuka. "SIALAAAAN MIMPI!!!"
Itachi melihat sekelilingnya, dia masih tertidur di atas kasur. Mimpi tadi, mimpi seperti terjatuh tapi tidak terjatuh.
"AAAAARGHH AKU HARUS MENGHILANGKAN KEBIASAAN MEMBACA CERITA HOROR SEBELUM TIDUR!!!"
.
.
.
N/A
Diambil dari kisah nyata :""v
KAMU SEDANG MEMBACA
TDH Naruto Humor
FanfictionWARNING!!! HUMOR, OOC, BAHASA ABAL, NO BULLY, DLDR, ROMANCE, OC, AU