Pertama kali Sasuke melihatnya- gadis berambut gelap panjang sedang tertawa di depan kelas. Pipinya begitu merah merona matanya seindah batu bulan. Hyuuga Hinata gadis biasa saja di mata orang tetapi begitu manis dimata Sasuke.
Bahkan Sasuke harus beberapa kali ijin ke UKS hanya untuk melihat dia bertugas dalam ekskul PMR. Suara lembut sifat keibuan yang begitu anggun Sasuke suka semua itu.
Saat itu melihatnya tertawa dengan temannya yang menyebalkan, Naruto- membuatnya begitu cemburu hingga pada pulang sekolah saat hari sedang hujan. Hinata berdiri di depan lobby dengan menggunakan headset di telinganya masing-masing, gadis itu nampak sibuk dengan ponselnya. Sasuke yang perlahan mendekat untuk sekedar berdiri di sampingnya mencoba memanggilnya.
"Hei-" berkali kali dia mencoba gadis itu tetap tidak mendengarkannya.
Sempat ada pikiran yang lewat untuk mengucapkan sesuatu yang sangat sakral di hidupnya.
"E-ee- kau tau? Aku sudah memperhatikanmu dari lama, aku menyukaimu!"
"Aku juga!" Hinata menoleh kepadanya dengan senyum khas kemenangan.
"Tunggu!! Kau mendengar semuanya?!" Kini wajah Sasuke kian memerah, Hinata tetap dengan senyumnya yang lebar dan tertawa melihat tingkah Sasuke.
"Aku sadar- Sasuke kau selalu memperhatikanku, membohongi guru untuk pergi ke UKS duduk di dekat jendela untuk melihatku sedang berolahraga di lapangan? Benar-benar mesum!"
"BUKAN! A-aku sungguh tidak bermaksud begitu, aku-"
"Aku tau! Ayo pacaran!"
Badan Sasuke membeku dalam hati dia melompat-lompat seolah ini benar-benar mimpi yang terwujud, pacaran dengan gadis yang sudah lama dia sukai? Ayolaaah
Dari jauh di dekat jendela Naruto tersenyum, Hinata hanya mengangguk penuh dengan senyuman. 'Rencananya berhasil'
Sasuke masih mencerna hal luar biasa yang baru terjadi. Dengan hal kecil Hinata meraih lengan Sasuke dan tersenyum, Sasuke tak percaya ini.
"Ayo pulang bersama"
.
.
.
.
.
Terinspirasi dari Anu
Maaf jarang update, karena jadwal kuliah dan kerja yang begitu padat gabisa nyentuh drabble ini dan cerita yang lain. Tapi mungkin untuk 2 bulan ini free dan ku coba semaksimal mungkin untuk bisa lanjutin cerita-cerita ku di wp amiiiiin
ADIOS
KAMU SEDANG MEMBACA
TDH Naruto Humor
FanfictionWARNING!!! HUMOR, OOC, BAHASA ABAL, NO BULLY, DLDR, ROMANCE, OC, AU