[65] Maukah kau memberiku kesempatan untuk melakukannya?

2K 411 88
                                    

Usai ujian, ratusan orang keluar dari ruang ujian pada saat bersamaan. Jing Ji membutuhkan beberapa saat untuk keluar dari kerumunan dan naik bus No. 17 yang mengirim mereka di pagi hari.

Ruang ujiannya cukup jauh, jadi dia datang paling lambat. Saat naik bus, Zhou Chao dan Jiang Chong sudah duduk.

Tes Jiang Chong tampaknya tidak terlalu bagus, dia memegang tas sekolahnya dengan ekspresi yang sangat buruk dan menundukkan kepalanya dalam diam.

Zhou Chao tidak menjadi jauh lebih baik, tetapi ketahanan stresnya lebih kuat dari Jiang Chong. Melihat Jing Ji datang, dia berdiri dan melambai padanya, "Kakak Ji, di sini!"

Jing Ji berjalan ke arahnya dan duduk, Zhao Feng menyerahkan sebotol air dari samping, "Minumlah."

Ada begitu banyak orang di dalam bus, Zhao Feng tidak menanyakan apa pun dari pengalaman kemarin.

Jing Ji mengucapkan terima kasih, membuka tutupnya dan menyesap beberapa kali, merasa jauh lebih nyaman. Tanpa minum air selama lebih dari empat jam, tenggorokannya terasa seperti berasap.

Pada tahun-tahun sebelumnya, ujian kompetisi tidak begitu ketat. Belakangan, terlalu sombong untuk menyontek, terkadang peserta ujian belum masuk ruang ujian, beberapa orang menjajakan jawaban di luar.

Departemen terkait mengambil langkah untuk membenahi dan memperkuat disiplin ruang ujian. Tidak peduli apakah ada kata-kata di botol atau tidak, mereka tidak diperbolehkan untuk dibawa masuk.

Ketika semua orang tiba, pengemudi menghidupkan mesin bus dan menuju hotel.

Mesin bus sangat keras, dan orang-orang dari provinsi lain tengah mendiskusikan ujian. Jika dua orang yang duduk bersebelahan berbicara dengan suara rendah, orang di seberang tidak akan mendengarnya.

Zhou Chao melirik ke arah Zhao Feng dan membungkuk untuk berkata kepada Jing Ji, "Kakak Ji, bagaimana ujianmu?"

Setelah berbicara, dia buru-buru menarik lengan Jing Ji dari bawah, "Bicaralah dengan pelan."

Jing Ji berpikir sejenak, dan berkata dengan tenang, "aku telah melakukan semua yang aku bisa."

Zhou Chao berkata dengan getir, "Aku sama sekali tidak punya cukup waktu! Kali ini aku benar-benar menghancurkannya. Jangankan medali perak, medali perunggu saja sepertinya tidak mungkin."

"Jangan terlalu banyak berpikir." Jing Ji menghiburnya, "masih ada ujian kedua besok".

Zhou Chao frustasi, "Sungguh, aku tidak ingin mengikuti tes kedua."

Pada kompetisi Matematika Olimpiade yang lalu, Zhou Chao ingin menahan energinya untuk mengikuti ujian, siapa tahu dia sedikit tercengang setelah melihat soal. Di ruang ujian, mentalitasnya runtuh saat melakukannya. Pada saat ini, melihat Jing Ji, dia tidak dapat menahannya lagi, dan mulai menderita.

"Kenapa soal jadi sulit tahun ini? Kupikir soal itu akan lebih sederhana setelah membatalkan poin tambahan ujian masuk perguruan tinggi."

Di kamp musim dingin, keberuntungan masih menyumbang elemen tertentu. Seringkali ada peraih medali emas dari sesi sebelumnya, dan nilai mereka turun drastis ketika mereka bergabung kembali dengan sesi berikutnya, karena mereka menghadapi topik soal yang sebenarnya tidak mereka kuasai.

Jing Ji tidak bisa menghibur orang. Dia memikirkannya dan berkata, "Kau tidak merasa baik dalam kontes penyisihan provinsi terakhir kali, tetapi skor akhirnya cukup tinggi."

Zhou Chao tertegun sebentar, "Ya."

Situasi yang mirip dengan terakhir kali membuat Zhou Chao merasa lebih baik, mungkin pertama kali tertekan dan kemudian merasa lega.

[END] Dressed as School Beauty ex-BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang