[51] Malam Pertama

2.4K 422 49
                                    

Para guru dalam percobaan provinsi juga bangun lebih awal untuk menunggu hasil Jing Ji.

Guru Liu duduk di sofa pagi-pagi sekali, menatap ponsel dengan mata tajam, menunggu Zhao Feng melapor kepadanya.

Akhirnya, ketika hampir jam delapan, pobselnya berdering.

Begitu terhubung, tanpa basa-basi Guru Liu langsung bertanya, "Berapa?"

Napas Zhao Feng berat, tidak bisa lagi menahan kegembiraan di hatinya, hampir meraung, "226! Jing Ji mendapat 226!"

Guru Liu tidak terlalu memperhatikan Olimpiade Matematika Nasional, namun semenjak Jing Ji masuk kelas kompetisi, ia telah banyak belajar tentang kompetisi matematika. Mendengar angkanya, dia tiba-tiba melompat dari sofa, tidak percaya, "Berapa banyak? Berapa banyak yang kau katakan?"

Provinsi Donghai adalah provinsi yang terkenal lemah dalam kompetisi.

Secara umum, dalam kompetisi lima mata ujian masuk perguruan tinggi tingkat nasional, minimal tiga sampai lima orang dari tiap mata pelajaran di tiap provinsi bisa menjadi finalis. Tetapi Provinsi Donghai yang aneh sendiri, tidak ada yang bisa lolos dalam kompetisi matematika.

Hasil terbaiknya adalah beberapa tahun lalu, seorang gadis dari provinsi percobaan diterima di Universitas Tsinghua setelah masuk final.

Tahun ini, meski para guru optimis dengan Jing Ji, mereka tidak berharap banyak.

Lagipula, Jing Ji tidak pernah menerima pelatihan Olimpiade yang sistematis, dan dapat dilihat dari tes terakhir bahwa tidak banyak perbedaan antara dirinya dengan Zhou Chao dan Jiang Chong.

Tidak seperti Guru Liu yang penuh ekspektasi, satu-satunya harapab Zhao Feng untuk Jing Ji dalam kompetisi ini adalah merasakan suasana kompetisi, kemudian istirahat setahun, lalu bekerja keras tahun depan.

Saat melihat hasilnya di pagi hari, Zhao Feng sedang meniup secangkir teh panas. Mengetahui skor Jing Ji, pikirannya kosong pada awalnya, kemudian dia kehilangan akal, tidak sadar menuangkan seluruh cangkir teh panas ke dalam perutnya dalam satu tegukan, dan berhasil membuat mulutnya melepuh.

Tapi! Zhao Feng tidak merasakan sakit apapun!

Lepuh ini, apakah lepuh normal?!

Ini adalah lepuh kegembiraan, secercah harapan!

226 Ah!

Provinsi Donghae tidak pernah memiliki skor setinggi ini selama bertahun-tahun!

Tidak perlu menunggu pemberitahuan resmi, Zhao Feng tahu bahwa kuota tim provinsi untuk Jing Ji stabil.

Merayakan terlebih dahulu sama sekali tidak masalah!

Jing Ji sangat bekerja keras!!

"226! Luar biasa, luar biasa." Zhao Feng berseru bangga, namun tiba-tiba teringat bahwa Jing Ji adalah murid di kelas Guru Liu, bukan muridnya sama sekali, seketika berkata dengan masam, "Lao Liu, kau benar-benar beruntung."

Pada saat skor dikonfirmasi, sekuntum bunga meledak di benak Guru Liu, dan dia tidak mendengar kata-kata Zhao Feng selanjutnya.

Beberapa hari yang lalu, dia masih khawatir tentang fakta bahwa Jing Ji tidak akan mendapatkan poin dalam ujian masuk perguruan tinggi matematika, tetapi dia tidak berharap untuk berbalik saat ini.

Apa itu rangking pertama tingkat provinsi? Dengan level Jing Ji, dia bisa memenangkan tempat ketiga ditingkat nasional!

"Hahahahaha!" Guru Liu tertawa terbahak-bahak, "Aku tahu Jing Ji kami sangat bekerja keras! Bagaimana menurutmu? Hahahahaha."

[END] Dressed as School Beauty ex-BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang