Jing Ji memalingkan wajahnya, jeda beberapa saat, bulu matanya bergetar, mencoba untuk tenang dan berkata, "Dari, dariku."
"Apa?"
"Bangun dariku ..."
Ying Jiao tersenyum miring, puas, dan melepaskannya dengan senang hati.
Jing Ji bangkit dan duduk di tempat tidur, tanpa ekspresi di wajahnya, tetapi pipinya sedikit merah, dan dumb hair di kepalanya sedikit miring.
*kek rambut karakter anime yang berdiri ditengah kepala
Dia merasa sedikit tidak nyaman, tidak tahu di mana harus meletakkan tangan dan kakinya. Dia mengambil gelas teh susu dan memegangnya, merasa lebih baik.
*salah tingkah
Ponsel di sakunya berdering, dan Jing Ji seperti menangkap jerami penyelamat, mengeluarkan ponsel dan melihat ke bawah.
*Secara harfiah berarti melihat secercah harapan antara hidup dan mati. 🤔😅
Itu pesan dari Li Zhou yang telah tiba di asrama dan bertanya dia dimana
Jing Ji mendesah lega, berdiri dan berkata kepada Ying Jiao. "Teman sekamarku sudah kembali, aku akan kembali dulu."
Ying Jiao bersandar malas di pagar tangga, dan ketika Jing Ji berjalan ke pintu, dia membuka suara. "Makan bersama besok pagi."
Langkah Jing Ji berhenti, sangat enggan.
Dia tidak tahu apa yang salah, jelas dia ingin menjaih dari Ying Jiao, tetapi jika seperti ini, bagaimana dia bisa merealisasikan niat awalnya?
"Aku...," Dia secara halus mengekspresikan penolakannya. "Aku bangun pagi-pagi sekali."
"Kebetulan, aku bangun lebih awal setiap hari." Ying Jiao menatapnya sambil tersenyum, "Aku diam-diam termotivasi oleh diriku sendiri, tetapi teman sekelas tidak diperbolehkan mengikuti, teman sekelas kecil, ada yang salah dengan pikiranmu."
Jing Ji menatapnya dengan sulit dijelaskan dalam beberapa kata (idiom); rumit dan tidak mudah untuk diungkapkan secara ringkas, menusuk kebohongannya dengan dingin. "Bukannya kau sering bolos di pagi hari?"
Menurut buku aslinya, Ying Jiao sangat kesal dibangunkan dari tidur sehingga tidak ada yang berani memanggilnya dan hanya bisa membiarkannya terus tidur.
Tatapan Ying Jiao terpana, cukup masuk akal kalau Jing Ji seharusnya tidak tahu tentang itu ...
Dia menekan keraguan dalam hatinya, memiringkan kepalanya dan menatap Jing Ji, tersenyum, "Kau benar-benar memperhatikanku."
Jing Ji berbalik dan pergi.
Di belakangnya, suara Ying Jiao terdengar pelan. "Aku masih berpikir kau banyak berubah, sejak kapan? Mari kita lihat......."
Jing Jimengertakkan giginya dan berbalik, "Aku akan bangun pukul enam besok."
Ying Jiao terkekeh, merasa puas. "Oke."
Spekulasi aneh dihatinya semakin lebih kuat, dari setiap godaannya, jika itu adalah Jing Ji yang asli, mungkin sudah akan menerjangnya.
Ada sekitar empat puluh orang disetiap kelas. Asrama secara seragam dialokasikan ke kelas oleh sekolah. Karena perkelahian antar kelas pernah terjadi di asrama, bahkan jika asrama kelas tidak memuaskan, orang-orang dari kelas lain tidak akan dibawa masuk untuk menghindari kontradiksi semacam itu.
Ada beberapa orang di kelas 7 yang tinggal, dan satu-satunya yang tinggal di 301 adalah Jingcl Ji dan Li Zhou.
"Dimana saja kau?" Begitu Jing Ji memasuki asrama, Li Zhou bertanya. "Apa kau tidak langsung kembali ke asrama?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dressed as School Beauty ex-Boyfriend
Novela Juvenil. . Setelah gagal mendapat skor tertinggi diujian masuk perguruan tinggi, Jing Ji yang tertekan, mabuk lalu jatuh tertidur dan ketika tersadar, dia sudah menyeberang masuk ke dalam suatu novel remaja rebirth yang mempertemukannya dengan xiaocao (sch...